3 Alasan Curved Monitor Lebih Baik Dari Flat Monitor

Sabtu, 04 Apr 2020 | 18.00 WIB

3 Alasan Curved Monitor Lebih Baik Dari Flat Monitor

ilustrasi (MSI)


Centroone.com - Setelah dunia TV, tren layar lengkung mulai memasuki dunia gaming .  Para gamer tidak ragu memasukkan layar lengkung dalam daftar peralatan ‘tempur’ mereka. Memang dibanding layar datar, layar lengkung punya sejumlah kelebihan. Berikut diantaranya. 

1. Pengalaman dengan layar lengkung lebih mengesankan.

Kelebihan terbesar dari monitor layar lengkung (Curved Monitor) terletak pada kemampuannya dalam menawarkan pengalaman menonton yang lebih mengesankan bagi para gamer melalui panel yang melengkung. Di layar datar (flat), Anda hanya bisa melihat visual dalam bentuk dua dimensi saja.  Dengan begitu, selama permainan Anda dapat lebih nyaman dalam menikmati game. 

2.  Pengalaman menonton yang lebih nyaman.

Tingkat kelengkungan layar merupakan faktor penting yang mempengaruhi kenyamanan menonton di sebuah PC. Monitor komputer dengan layar lengkung dapat membantu mengurangi kelelahan mata karena bentuk lengkung layar secara fisik sama dengan bentuk permukaan mata. Jadi, penglihatan Anda cenderung lebih luas saat menonton terus menerus dalam jarak dekat.  

3.  harganya terjangkau.

Walau banyak rumor yang mengatakan bahwa monitor gaming layar lengkung masih lebih mahal dibandingkan monitor gaming layar datar (flat), tetapi kenyataannya monitor gaming layar lengkung ini semakin populer dan semakin umum di pasar game.    by 
 


...
0




There are 0 comments in this current article