Monitor Layar Lengkung Bakal Jadi Idola Baru Gamer Indonesia

Sabtu, 04 Apr 2020 | 12.00 WIB

Monitor Layar Lengkung Bakal Jadi Idola Baru Gamer Indonesia

Monitor layar lengkung MSI (MSI)


Centroone.com - Setelah dunia TV, tren layar lengkung mulai memasuki dunia gaming.  Para gamer tidak ragu memasukkan layar lengkung dalam daftar peralatan ‘tempur’ mereka. 

Indonesia adalah market yang menjanjikan untuk produk monitor gaming melengkung. Menurut laporan NewsZoo, pemain di Indonesia bisa menghabiskan total US$1,1 miliar untuk kebutuhan gaming pada tahun lalu. 

“MSI mulai mengembangkan Gaming Monitor sejak 2017 dan setiap tahun penggunanya di Indonesia bertambah berkali-kali lipat. " Michael Liang, Country Manager MSI Indonesia. 

Di antara pengguna Internet Indonesia, sebanyak 67 persen pria dan 59 persen perempuan ternyata bermain game menggunakan PC. Tentu saja mereka membutuhkan monitor yang nyaman untuk bermain game, salah satuny seperti layar langkung. 

"Kami berkomitmen menghadirkan revolusi visual ke pasar Indonesia dan memungkinkan semua pengguna menikmati Monitor Gaming Melengkung kami, setiap saat. " ujar Michael lagi. 

Saat ini, MSI sendiri memiliki berbagai pilihan monitor gaming layar lengkung yang bisa didapatkan mulai dari harga terjangkau hingga kelas premium dengan kemampuan 4K UHD atau monitor G-SYNC untuk kelas e-Sport.

Jajaran layar lengkung MSI mengusung teknologi AMD  FreeSync untuk  menghasilkan visual paling halus dalam berbagai permainan, resolusi WQHD 3560x1440 piksel yang memungkinkan tampilnya detail lebih halus saat bermain di monitor lengkung serta dilengkapi refresh rate 165Hz + 1ms response time dengan VA LED panel sehingga memungkinkan gamer untuk bermain game dengan gerakan cepat  seperti jenis game FPS (First Person Shooter), pertarungan (fighting), balapan (racing), dan olahraga.   by