Daur Ulang Sarung Bantal Jadi Masker Untuk Donasi

Senin, 27 Apr 2020 | 14.00 WIB

Daur Ulang Sarung Bantal Jadi Masker Untuk Donasi

pembuatan masker (MeliaBali)


Centroone.com - Meliá Bali menegaskan upaya keberlanjutannya, terutama di masa pandemi covid-19. Meliá Bali  telah memberikan 250 lembar sarung bantal kami tidak digunakan ke BaliLife Foundation di TPA Suwung. 

Komunitas perempuan di daerah ini akan mengubah sarung bantal yang tidak digunakan menjadi masker, yang akan disumbangkan ke penduduk desa dan pengemudi truk.

"Sebelumnya, kami memiliki proyek serupa yang disebut 'Soap for Hope'. Sebagai kelanjutan dari proyek itu, kami ingin menghadirkan 'Linen for Life'. Meliá Bali adalah hotel Meliá pertama di dunia yang meluncurkan program ini. Melalui kontribusi kami, kami berharap bahwa kami akan dapat membantu mengangkat komunitas yang kurang beruntung dan memberi mereka dukungan terus-menerus dengan cara apa pun yang kami bisa. Kami percaya semua kontribusi penting, tidak peduli seberapa sederhana atau rumit itu mungkin muncul. " ujar pihak Meliá Bali dalam keterangan tertulisnya. 

Tidak hanya itu, Meliá Bali juga membuat 300 masker dari bahan-bahan lain yang tidak digunakan, yang dirancang oleh tim Meliá Bali sendiri di Housekeeping Department, yang sebagian besar telah didistribusikan ke masyarakat di sekitar termasuk kepada orang-orang di daerah Bualu dan beberapa kepada anggota tim kami.

Pihak Meliá Bali  juga berharap situasi akan kembali normal lebih cepat daripada nanti. " Mari kita terus menyebarkan kepositifan dan harapan untuk semua orang, baik itu melalui sarung bantal, sabun, atau harapan baik. " tambah pihak Meliá Bali lagi. by