Long Weekend #PlayAtHome, Dirumah Makin Asyik

Jumat, 10 Apr 2020 | 08.00 WIB

Long Weekend #PlayAtHome, Dirumah Makin Asyik

ilustrasi (LogitechG)


Centroone.com - World Health Organization (WHO) mengajak masyarakat dunia untuk #PlayApartTogether,  dari rumah selama situasi global masih belum stabil. 

Mendukung langkah WHO serta mendukung himbauan pemerintah untuk physical distancing, Logitech G membuat gerakan bertajuk #PlayAtHome. 

“Logitech G ingin situasi global saat ini cepat berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala. Dalam rangka mendukung hal tersebut supaya bisa terealisasi, kami mendukung 100% langkah World Health Organization yang menggelar kampanye #PlayApartTogether dengan meluncurkan sebuah gerakan bernama #PlayAtHome,” ujar Nicole Constance, Cluster Category Manager Logitech G Indonesia. 

Nicole menambahkan bahwa gerakan ini diharapkan dapat mendukung physical distancing yang digaungkan oleh pemerintah. 

Selain untuk mengusir rasa bosan selama dirumah, ternyata bermain game dengan jenis tertentu juga dapat meningkatkan kreativitas dan melatih kemampuan otak untuk berpikir. “Gerakan ini mengajak semua orang untuk bermain game di rumah saja, untuk menghilangkan rasa bosan selama masa karantina mandiri ini.” kata Nicole.

Logitech G sendiri punya sederet gaming gear yang bisa diandalkan selama #PlayAtHome.  Mulai dari untuk para gamers di kelas awam hingga menengah, serta sampai kelas PRO Gamers.  by