Agoda Hadirkan Fitur Menginap Jangka Panjang

Rabu, 01 Apr 2020 | 14.00 WIB

Agoda Hadirkan Fitur Menginap Jangka Panjang

salah satu penginapan di Bali dalam platform Agoda (Agoda)


Centroone.com - Platform perjalanan digital Agoda, menghadirkanfitur baru untuk membantu keperluan menginap jangka panjang.  

Entah pengguna sedang mengambil gap year (masa jeda sebelum masuk kuliah atau setelah lulus kuliah) atau menerima penugasan atau relokasi ke luar negeri, Agoda kini menampilkan properti-properti untuk masa inap lebih dari 30 hari dan hingga 90 hari, baik untuk Agoda Homes maupun hotel.

Fitur ini diluncurkan pertama kali untuk Agoda Homes, dan memungkinkan wisatawan untuk mencari periode menginap mulai dari 30 hingga 90 hari, dan juga akan diperluas dan mencakup jenis properti lainnya di Agoda, termasuk hotel. 

Hal itu akan memungkinkan para tamu untuk membandingkan harga untuk rumah dan hotel pada satu platform tunggal. 

“Agoda sangat bersemangat untuk memudahkan wisatawan dalam menemukan pilihan akomodasi yang tepat untuk kebutuhan mereka. Entah mereka menginginkan villa pantai, apartemen besar, atau sesuatu di antaranya, Agoda kini memungkinkan wisatawan untuk memesan masa inap yang lebih lama, tanpa perlu repot menyatukan beberapa nomor pemesanan” tutur David Salamon, Director of Product untuk Agoda Homes.

Fitur ini juga bisa dimanfaatkan mereka yang telah memasuki masa pensiun.  Pensiunan yang masih sehat dan bugar biasa mencari petualangan-petualangan unik dan memprioritaskan travelling, di mana mereka kini memiliki waktu dan dana untuk melakukan perjalanan jangka panjang. by