Tampil Berani, Ajak Kaum Hawa Cintai Tubuh Sendiri

Kamis, 05 Mar 2020 | 14.00 WIB

Tampil Berani, Ajak Kaum Hawa Cintai Tubuh Sendiri

Tara Basro (TaraBasroinstagram)



Centroone.com - Aktris cantik Tara Basro belakangan jadi bahan perbincangan hangat. Bukan karena film barunya yang tengah hits, melainkan terkait unggahan fotonya di sosial media. 

Tara Basro beberapa waktu lalu mengunggah fotonya dirinya tanpa busana di Twitter. Dalam foto,  pemeran Sri Asih di film Gundala itu tampak memeluk tubuhnya sendiri dengan tangan untuk menutupi bagian dada. Tara Basro tidak mempermasalahkan lipatan lemak yang terlihat dalam foto dengan tulisan 'worthy of love' tersebut.

Tidak hanya di Twitter, Tara Basro juga mengunggah foto berani di Instagram.  Dalam foto itu tampak Tara berpose hanya mengenakan pakaian dalam dan memperlihatkan lipatan lemak di perut. 

Berbeda dari Twitter, foto di Instagram disertai makna mendalam. Rupanya Tara ingin mengajak kaum hawa untuk lebih mencintai diri sendiri dan mensyukuri apa yang dimiliki. 

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama.. mengkritik dan menjelek2an. Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom,"  tulis Tara Basro.  

Foto ini juga mendapat banyak komentar positif. Sementara itu foto di Twitter- yang memperlihatkan bintang " Perempuan di Tanah Jahanam " tanpa busana menghilang.  bbs