Lawan Covid-19, RFB Cabang Surabaya Berbagi Masker-Hand Sanitizer di 11 Titik

Selasa, 31 Mar 2020 | 16.00 WIB

Lawan Covid-19, RFB Cabang Surabaya Berbagi Masker-Hand Sanitizer di 11 Titik

karyawan PT RFB saat berbagi hand sanitizer dan masker kepada petugas kepolisian (Centroone)


Centroone.com - PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) cabang Surabaya turut ambil bagian dalam usaha menekan dan mencegah penyebaran covid-19 di Surabaya.

RFB Surabaya membagikan 1.000 unit masker dan 500 botol hand sanitizer kepada para pengemudi transportasi online (ojek online), Polisi Lalu Lintas, anggota Brimob yang bertugas serta para pengguna jalan di Kota Surabaya.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa,(31/03/2020) di 11 titik yaitu dimulai dari Jl. Panglima Sudirman, Jl. Raya Darmo, Jl. A. Yani hingga ke Jl. Tunjungan dan kembali ke Jl. Pemuda, dekat kantor RFB Surabaya. Seluruh karyawan RFB Surabaya berjumlah 400 orang lebih yang terdiri dari para broker dan karyawan back office turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Wabah Covid-19 telah menjadi musuh bersama bagi seluruh warga dunia. Termasuk di Indonesia. Kami sebagai bagian dari elemen masyarakat di negeri ini sudah sepatutnya ambil bagian dalam melawan virus Covid-19, khususnya di kota Surabaya,"ujar Leonardo, Pimpinan Cabang RFB Surabaya.

Selain itu, dalam rangka program berbagi kepada para “Pahlawan Pencari Rejeki” khususnya para pengendara transportasi online (ojol), RFB Surabaya juga menggerakkan seluruh karyawan melakukan hal kecil dengan cara memesan makanan lewat aplikasi pemesanan makanan pada transportasi online untuk diberikan langsung kepada para pengendara (driver). 

Melalui aksi ini, RFB Surabaya ingin mendorong dan membangkitkan semangat para karyawan melawan Wabah Covid-19 dengan membantu sesama, terutama bagi mereka yang terkena imbas dengan mengalami penurunan pendapatan. 

“Aksi ini juga sekaligus menginspirasi masyarakat agar semakin banyak yang bergerak  melawan Covid-19, dengan tidak hanya menjaga kesehatan namun turut serta membantu mereka yang membutuhkan pertolongan,”tukas Leo. by