Realme 6 Rebut Gelar Ponsel No 1 di Sale Ultah Lazada

Senin, 30 Mar 2020 | 19.00 WIB

Realme 6 Rebut Gelar Ponsel No 1 di Sale Ultah Lazada

Realme 6 (Realme)


Centroone.com - Realme baru saja menggelar flash sale perdana untuk edisi terbaru dari seri Realme 6 . Dalam flash sale yang diselenggarakan pada tanggal 27 Maret bersamaan dengan ulang tahun ke-8 Lazada, Realme 6 pecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale.

“Realme sendiri berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi terbaru dan desain penuh gaya di setiap segmen produk kami, khususnya di seri angka realme yang merupakan seri paling disukai dan paling banyak dimiliki oleh pengguna smartphone di dunia.  Sangat senang mengumumkan bahwa realme 6 telah memecahkan rekor sebagai Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale. " kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Pada Lazada 8th Birthday Sale, Realme 6 menjadi smartphone nomor satu di segmen harga Rp 3 juta selama flash sale tanggal 27 Maret pukul 00:00 - 02:00.  

" Ini membuktikan bahwa setiap produk yang kami luncurkan di Indonesia selalu menjadi favorit dan memiliki tempat khusus di hati para pecinta gadget di Indonesia,” tambah Palson lagi. 

Realme 6 menampilkan Ultra Smooth Display 6.5 inci dengan refresh rate 90Hz dan kecepatan pengambilan sampel 120Hz, Layar juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3 untuk perlindungan yang lebih baik. Realme 6 hadir dengan fitur layar In-Display Camera yang menjadi tempat kamera depan 16MP Ultra-clear aperture F2.0 serta membawa formasi Ultra Quad Camera kelas flagship, terdiri dari kamera 8MP 119° ultra-wide angle, kamera utama 64MP, lensa potret 2MP dan lensa makro 2MP.

Didukung oleh MediaTek Helio G90T, Realme 6  akan Kembali Hadir melalui Second Flash Sale pada tanggal 1 April di platform e-commerce yang sama.  by