Rangkul NeverTooLavish - Andre Wiredja, Gabungkan Estetika Fashion dan Teknologi

Jumat, 27 Mar 2020 | 17.00 WIB

Rangkul NeverTooLavish - Andre Wiredja, Gabungkan Estetika Fashion dan Teknologi

karya NeverTooLavish - Andre Wiredja bersama Realme (Realme)


Centroone.com - Realme kini bukan sekedar brand teknologi. Tidak puas dengan pencapaiannya dalam menghadirkan teknologi trendi, Realme juga berkolaborasi dengan seniman-seniman muda untuk memberikan sentuhan trendsetting design di sektor lain seperti fashion dan fotografi.

Realme menghadirkan ciri khas desain terbaru dalam bentuk Lightning dan Comet di realme 6 Series.  Ciri khas ini - direka ulang oleh NeverTooLavish sebagai konsep mode gaya hidup sehari-hari. 

“Kami telah dikenal sebagai merek smartphone dan trendsetter di bidang teknologi, namun kali ini kami juga ingin memperkuat posisi kami sebagai trendsetter pada desain. Oleh karena itu, Dengan bangga saya mengumumkan kolaborasi kami dengan seniman muda berbakat NeverTooLavish & Andre Wiredja untuk membuat karya seni yang terinspirasi oleh realme 6 Series & identitas brand kami. " ujar Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

Kolaborasi dengan NeverTooLavish memproduksi fashion item dengan desain yang terinspirasi oleh Lightning Design & Comet Design realme 6 Series untuk memberikan desain trendi serta makna baru pada barang gaya hidup sehari-hari, yang juga menunjukkan bagaimana tren gadget atau teknologi dapat kombinasikan dengan gaya kehidupan sehari-hari anak muda.

Sementara Andre Wiredja yang terinspirasi oleh warna kuning pada merek Realme, menciptakan karya fotografi fashion yang indah ‘Yellow is the New Trend’ dengan menggunakan realme 6 Pro untuk mendapatkan foto mode setingkat sampul majalah serta menunjukkan kualitas kamera profesional di realme 6 Pro dengan 64MP Pro Camera. by