Vivo Esports Cup 2020 Diserbu Gamers

Kamis, 26 Mar 2020 | 20.00 WIB

Vivo Esports Cup 2020 Diserbu Gamers

ilustrasi (vivo)


Centroone.com - Bersamaan dengan peluncuran Vivo V19 di Indonesia beberapa waktu lalu, Vivo turut mengumumkan dibukanya gelaran Vivo Esports Cup 2020.  

Dibuka untuk para gamers pemula di seluruh Indonesia, turnamen ini menyiapkan  hadiah total senilai Rp 200 juta.  Pendaftaran sendiri dilakukan pada 10 Maret hingga 25 Maret 2020  dengan pembagian enam regional pulau kualifikasi.

“Kami merasa senang, karena antusias masyarakat Indonesia yang begitu positif terhadap kompetisi Vivo Esports Cup 2020. Setelah dibuka sejak peluncuran Vivo V19, ternyata pendaftar sudah mencapai lebih dari seribu tim untuk kategori Mobile Legend Bang Bang dan kategori PUBG Mobile di tahap awal ini” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director, Vivo Indonesia.

Sebagai tahap selanjutnya, semua tim yang mendaftar di setiap kategori akan mengikuti babak kualifikasi secara online, yang mana nantinya akan terpilih 32 tim untuk kategori Mobile Legend Bang Bang dan 40 tim untuk kategori PUBG Mobile di masing-masing pulau regional kualifikasi, antara lain di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali NTT NTB, dan Papua Maluku. 

Pemenang dari setiap pulau regional kualifikasi akan bertanding untuk babak final di Jakarta yang akan diselenggarakan pada bulan April mendatang.

“Melalui turnamen ini kami ingin memberikan platform bagi para aspiring gamers dari berbagai daerah di Indonesia untuk dapat berkompetisi dan menunjukan kompetensi mereka."  Lanjut Edy.  by