Semenit, 5 Ribu Unit Realme C3 Ludes Terjual!

Jumat, 28 Feb 2020 | 20.00 WIB

Semenit, 5 Ribu Unit Realme C3 Ludes Terjual!

Realme C3 (realme)


Centroone.com - Realme telah resmi memperkenalkan jagoan baru mereka untuk segmen entry level, Realme C3.   Kehadiran smartphone yang dijuluki sebagai raja baru segmen entry level itu, sukses membuat rekor. 

Realme C3 memecahkan rekor penjualan pertamanya melalui Hate-to-Wait Sale dengan terjual habis hanya dalam waktu 30 detik. Rekor kembali berlanjut di platform e-commerce.  Di online flash sale untuk pertama kalinya di Lazada, realme.com dan Akulaku, Realme C3 telah terjual sebanyak 5.000 unit hanya dalam waktu 60 detik di Lazada.

Tidak hanya itu, jika jumlah penjualan digabungkan dengan dua platform e-commerce lainnya, tidak kurang dari 10.000 unit realme C3 telah terjual habis hanya dalam waktu 5 menit pertamanya.   Angka itu membawa realme C3 memecahkan rekor sebagai produk realme dengan penjualan tercepat di platform e-commerce pada Q1-2020. Torehan tersebut melanjutkan kesuksesan realme C Series yang terjual 10.2 juta unit secara global. 

“Kami menciptakan realme C3 untuk mendefinisikan kembali smartphone entry-level, menjadikan smartphone entry-level dapat digunakan untuk tujuan apa pun, termasuk bermain game. Rekor penjualan yang dipecahkan oleh realme C3 dalam online flash sale pertamanya ini menjadikannya sebagai produk realme dengan penjualan tercepat pada platform e-commerce pada Q1-2020, yang semakin memperkuat posisi realme C Series sebagai produk Entry-Level King,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Realme C3 adalah smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek Helio G70.  Realme C3 juga menjadi yang pertama di segmennya yang menampilkan triple AI camera dengan pengaturan 12MP + 2MP + 2MP.  By