Canangkan Ekosistem UNI Smart AIoT, Bakal Hadirkan 20 Gadget IoT

Rabu, 26 Feb 2020 | 20.00 WIB

Canangkan Ekosistem UNI Smart AIoT, Bakal Hadirkan 20 Gadget IoT

skenario utama personal, family dan travelmenciptakan trinitas UNI Smart AIoT (Realme)



Centroone.com - Realme memperkenalkan jagoan baru mereka Realme X50 Pro 5G di Madrid, Spanyol. Selain smartphone, Realme juga mengungkapkan fokus mereka pada bidang IoT.   

Dengan strategi 1+1: Smartphone + AIoT, realme berkomitmen untuk menghadirkan gaya hidup cerdas & bergaya bagi anak muda dengan pengalaman perangkat keras dan perangkat lunak premium, dan ekosistem UNI AIoT.

Dalam IoT, Realme akan fokus pada skenario utama personal, family dan travel, dimana smartphone menjadi hal yang utama untuk menciptakan trinitas UNI Smart AIoT ditengah-tengah kehidupan berteknologi. 

Meningkatkan pengalaman Realme UNI Smart AIoT, Realme meluncurkan apps bernama Realme Link untuk membantu pengguna mengelola produk AIoT dengan cara termudah dan senyaman mungkin. Selain smartphone, Realme juga berencana untuk menghadirkan 4 Smart Hubs, termasuk Smart Screen, Smart Earphone, Smart Watch, dan Smart Speaker, untuk membantu anak muda mengelola kehidupan mereka dengan berbagai produk AIoT. 

"Pada tahun 2019, Realme telah berhasil memasuki 25 pasar di seluruh dunia, dengan total pengiriman melebihi 25 juta, mencapai peningkatan tahun-ke-tahun sebesar 500% dibandingkan tahun 2018 dan menjadi salah satu merek smartphone utama dunia. Pada tahun 2020, Realme akan memposisikan dirinya secara strategis sebagai "Popularizer of Tech Trendsetters' Lifestyle", membuat produk smartphone dan AloT tersedia dengan beragam atribut gaya yang lebih luas,” kata Emilio Álvarez - Country Manager of Realme Spain.

Realme juga berkomitmen untuk menghadirkan gaya hidup teknologi 3-in-1 dalam pengalaman "Personal, Family dan Travel" dengan meluncurkan lebih dari 20 gadget pada tahun 2020 yakni Perangkat wearable seperti Smart Earphone dan Smart Watch ( Personal), Smart Screen, Smart Speaker, Smart Camera, Sweeping Robot serta perangkat lain (Family), Koper, Travel Chargers, Power Bank serta perangkat lain (Travel). 

Dengan aplikasi Realme Link, smartphone Realme terhubung dengan berbagai produk AIoT untuk membangun gaya hidup teknologi 3-in-1 di seputar pengalaman "Personal, Family dan Travel" penggunanya.  by