Wacom One,Tanpa Baterai Mirip Pena Asli

Sabtu, 22 Feb 2020 | 16.00 WIB

Wacom One,Tanpa Baterai Mirip Pena Asli

Wacom One (Wacom)



Centroone.com - Industri kreatif terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Perangkat menggambar digital atau pen display juga semakin ringkas, salah satunya seperti Wacom One. 

Wacom One ini dilengkapi dengan pena digital tanpa baterai yang bentuknya menyerupai pena asli untuk pengalaman menggunakan pena asli saat menggambar. Wacom One memberikan akurasi dan kontrol yang jauh lebih tinggi, dengan sensitivitas tekanan (pressure sensitivity) yang tinggi, yaitu pada level 4.096. 

Pengguna pen display terbaru dari Wacom ini tidak akan merasa menggambar atau menulis di atas layar kaca karena permukaan Wacom One didesain khusus dengan tekstur yang menyerupai kertas.

Bidang layar 13,3 inci atau hampir seukuran kertas A4 memberikan kenyamanan seperti saat membuat sketsa atau melukis, membuat diagram, membubuhi catatan pada dokumen, hingga untuk mengedit foto dan video.

“Wacom One menjadi perangkat yang ringkas dan praktis untuk para pekerja kreatif menuangkan ide-idenya. Menggambar atau mengedit foto serta video lebih nyaman dengan tampilan langsung pada layar LCD dengan tekstur yang menyerupai kertas.” ujar Jeremy Hermanto – Senior Divison Manager pt. Datascrip.

pt. Datascrip sebagai authorized distributor Wacom di Indonesia memasarkan Wacom One dengan harga Rp 5, 9 jutaan.  by