NasDem Surabaya Resmi Dukung Mahfud Arifin

Rabu, 19 Feb 2020 | 16.00 WIB

NasDem Surabaya Resmi Dukung Mahfud Arifin

Robert Simangunsong menyerahkan rekomendasi ke Mahfud Arifin. (Centroone)



Centroone.com - DPD Partai NasDem Kota Surabaya mengerahkan mesin politiknya untuk mendukung bakal calon wali kota Surabaya Mahfud Arifin.

Pada Rabu (19/2/2020), di Hotel Majapahit Jl Tunjungan, NasDem Surabaya menggelar penyerahan surat rekomendasi tersebut. Ini menandakan jika NasDem Surabaya resmi mendukung mantan Kapolda Jatim ini.

Pada acara tersebut, hadir perwakilan partai pendukungnya. Seperti Partai Gerindra Surabaya, PAN, PPP, Demokrat dan PKB. Hal itu juga merupakan sinyal dukungan untuk Mahfud Arifin, walau saat ini hanya NasDem, PAN, PKB dan PPP saja yang baru memberikan rekomendasinya.

Menurut Ketua DPD Partai NasDem Surabaya Robert Simangunsong, pihaknya mulai dari ranting sampai DPW siap memberikan dukungan untuk Mahfud Arifin. "Seluruh unsur partai pasti siap memenangkan Mahfud Arifin. Semoga ini mendapat kelancaran," tandas Robert.

Sementara Mahfud Arifin mengaku berterima kasih ada dukungan yang ada. Menurut dia, keyakinan maju di Pilkada Surabaya 2020 karena adanya restu dari keluarga.

"Saya mendapat restu dari istri dan anak-anak saya, ini membuat saya siap. Lantas saya bergerak dan mendapat dukungan dari partai. Untuk ini saya siap mengembangkan Surabaya," jelas Mahfud Arifin.

Mengusung tema 'Arek Surabaya. Bersatu, Berjuang, Menang', diharapkan mampu menjadi keberhasilan Mahfud Arifin. (win/by)