NGINX Controller 3.0, Lebih Terintegrasi-Banyak Fitur Tambahan

Selasa, 18 Feb 2020 | 18.00 WIB

NGINX Controller 3.0, Lebih Terintegrasi-Banyak Fitur Tambahan

Skema ekosistem NGINX Controller 3.0 (NGINX)



Centroone.com - F5 Networks menghadirkan NGINX Controller 3.0. NGINX Controller 3.0 dikembangkan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi, dengan menawarkan platform layanan mandiri multi-cloud pertama yang membuat friksi antara DevOps, NetOps, SecOps, dan pengembang aplikasi tidak terjadi lagi.

“Controller 3.0 menyediakan fondasi bagi pengembang dan layanan mandiri DevOps yang kapasitasnya dapat terus ditingkatkan. Kami telah merancang pengalaman pengguna yang dipusatkan pada aplikasi, yang merupakan aset yang paling dipedulikan oleh perusahaan. Ini sangat berbeda dengan solusi-solusi sebelumnya yang fokusnya pada infrastruktur. " ujar Gus Robertson, SVP dan GM NGINX di F5. 

NGINX Controller menggabungkan beragam layanan aplikasi, termasuk load balancing, manajemen API, analitik, dan service mesh dengan pendekatan yang difokuskan pada aplikasi.

Dengan platform ini, pemakaian tool  yang berlebihan akan berkurang sehingga sebuah perusahaan dapat mempercepat implementasi aplikasi mereka. Selain itu, platform ini memberikan kinerja dan analitik yang jauh lebih baik, serta total biaya kepemilikan yang lebih rendah.

"Selain itu, aplikasi-aplikasi milik pelanggan kini dapat dikonfigurasi oleh API terbaru. Kami sangat senang dapat mencapai tonggak penting ini. Tetap nantikan kabar terbaru seiring dengan upaya kami untuk terus menambahkan nilai di setiap rilis bulanan.” tambah Gus lagi. 

NGINX Controller 3.0 dengan fitur-fitur tambahan akan dirilis sepanjang tahun ini, termasuk service mesh (yang diperkirakan akan mulai tersedia pada musim panas 2020).  by