Ashraf Sinclair, Suami BCL Tutup Usia

Selasa, 18 Feb 2020 | 12.00 WIB

Ashraf Sinclair, Suami BCL Tutup Usia

Almarhum Ashraf bersama Bunga Citra Lestari (Instagram@bclsinclair)


Centroone.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan. Salah satu aktor sekaligus suami panyanyi tenar Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia, Selasa, (18//02/2020).  Pria asli Malaysia ini dilaporkan meninggal akibat serangan jantung di usia 40 tahun.  

Ashraf Sinclair lahir di London, Inggris, pada 18 September 1979. Bernama asli Ashraf Danil Mohammed Sinclair, Ashraf adalah adik model Aishah Sinclair. Namanya mulai dikenal sebagai aktor saat bermain dalam film Malaysia Gol dan Gincu pada tahun 2005.  Di Indonesia karif perfilmannya dimulai saat bermain di Saus Kacang (2008) - di film inilah Ashraf dipertemukan dengan Bunga Citra Lestari. 

Di tahun yang sama, tepatnya 8 November, pasangan Ashraf dan BCL menikah. Selang dua tahun kemudian, tepatnya 22 September 2010  pasangan tersebut dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.  

Sebelum ini, pasangan Almarhum Ashraf sempat berlibur bersama BCL dan Noah di Amerika Serikat. Dari sejumlah foto yang diunggah di akun Instagram keduanya, tampak keluarga tersebut menghabiskan waktu di Manhattan, New York. 

Sepanjang karirnya di dunia seni peran, Ashraf telah membintangi lebih dari 10 sinetron dan sejumlah film baik di Indonesia dan Malaysia. Ashraf juga dikenal sebagai model dan presenter.  bbs