Yamisok-MacroAd Gelar Kompetisi Mobile Legends

Senin, 17 Feb 2020 | 18.00 WIB

Yamisok-MacroAd Gelar Kompetisi Mobile Legends

poster LiniPoin Online Tournament. (Yamisok)



Centroone.com - Bermain game mobile jadi salah satu pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu saat menggunakan transportasi umum.  Di KRL Commuter line - sebagai contoh banyak penumpangnya asyik bermain game mobile, dimana salah satu game pilihan yang jadi favorit adalah mobile legends. 

Melihat banyaknya peminat gamer terhadap game Mobile Legends, Lini Poin Bersama  Yamisok menantang  para penggemar Mobile Legends lewat turnamen LiniPoin Online Tournament. 

"KRL Commuter line saat ini sudah menjadi salah satu transportasi utama masyarakat di  sekitaran Jakarta dan yang saya amati salah satu aktivitas yang dilakukan selama  perjalanan adalah bermain gim dengan menggunakan smartphone mereka.", ujar Jonathan Christian Susanto - Marketing Manager dari Yamisok. 

Pendaftaran LiniPoin Online Tournament telah dibuka dan dapat dilihat di Yamisok.com. Turnamen di mulai dengan babak kualifikasi pada tanggal 17-20 Februari 2020 dan grand final pada tanggal 21 Februari 2020. 

“Pengguna aplikasi LINIPOIN bisa  mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, yang bisa ditukar dengan hadiah atau voucher.  Ketika kita menggunakan LINIPOIN, ada beberapa hal bisa dilakukan, misalnya ikutan kuis,  membaca berita di LINIKINI, bermain games, dan bisa juga melakukan pembayaran secara  online. Karena itulah LINIPOIN mendukung acara eSports ini karena ada hubungan dengan  games”.  tukas  Kinkstie Fans - Business Development & Partnership Manager MacroAd.  by