Oppo A31, Perangkat Pemula Dengan Tiga Kamera-ROM 128GB

Sabtu, 15 Feb 2020 | 12.00 WIB

Oppo A31, Perangkat Pemula Dengan Tiga Kamera-ROM 128GB

Oppo A31 (Oppo)



Centroone.com - Oppo pekan ini mulai menjual perangkat barunya, A31.  Meski jadi perangkat kelas pemula, Oppo membenamkan banyak teknologi dan spesifikasi menarik di A31. 

Salah satu poin menarik adalah perpaduan ram 8 GB dengan memori penyimpan 128GB untuk menemani prosessor MTK6765 dari Mediatek. Prosessor ini lebih akrab dengan sebutan Helio P35.   Dengan memori yang besar, konsumen tidak perlu khawatir jika mereka banyak menyimpan dokumen, foto, video bahkan mengunduh banyak aplikasi atau gim pada perangkat ini. Apabila dirasa kurang, penyimpanan internal ini dapat diperluas dengan menambahkan kartu microSD. 

Untuk kamera A31mengusung triple kamera dengan konfigurasi kamera utama 12 megapixel+kamera portrait 2 megapixel dan kamera makro 2 megapixel.  Kamera makro ini mampu mengambil gambar dengan jarak fokus minimal 4cm. Sementara kamera depan menggunakan kamera 8 megapixel.

“Oppo A31 hadir ditujukan untuk menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik. " kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

Mengusung teknologi 3D body curve, Oppo A31  memiliki layar yang cukup besar dengan dimensi 6,5 inci. Layar ini hadir dengan rasio perbandingan 20:9. Untuk memenuhi kebutuhan daya, Oppo melengkapi perangkat ini dengan baterai sebesar 4230 mAh yang dapat digunakan untuk memainkan video selama 14 jam dan bermain video gim selama 7 jam.

Untuk keamanan A31 dilengkapi sensor sidik jari pada bagian belakang. Oppo A31 untuk pertama kali akan dijual pada 13 Februari 2020 dengan harga Rp. 2,5 jutaan di sejumlah platform e-commerce mitra Oppo. 
 
" Kehadiran A31 di pasar juga ditujukan untuk merangsang konversi pengguna feature phone agar mereka dapat merasakan kecangihan teknologi ponsel pintar dengan harga yang lebih terjangkau.” ujar Aryo lagi.  by