3 Tips Usir Bad Mood dan Stres

Jumat, 14 Feb 2020 | 18.00 WIB

3 Tips Usir Bad Mood dan Stres

(Ki-ka) Jenny Chua, Brand Manager, Darlie Indonesia; Raras Ocvi; Dita Bocil; Fitri Tasfiah; setelah sharing session di acara Afternoon Tea with Darlie #dontworryteahappy (istimewa)



Centroone.com - Bad mood bisa dialami siapa saja dan kapan saja. Baik itu karena stress dan rasa cemas berlebih - yang akhirnya menguras energi dan mengurangi semangat.

Dirangkum dari sesi sharing selama acara  Afternoon Tea with Darlie beberapa waktu lalu, berikut adalah beberapa kebiasaan sederhana yang dapat dilakukan untuk mengurangi stress dan mengembalikan mood baik yang sempat hilang.

1. Seduh teh untuk memulai dan mengakhiri hari
Jika Anda sudah mencoba segala cara untuk menenangkan diri dan bersantai pada akhir hari yang penuh tekanan namun tidak juga menemukan kelegaan, cobalah untuk menikmati secangkir teh hangat. Lebih dari itu, proses menyeduh teh dan menyeruputnya perlahan bahkan dapat membantu Anda untuk lebih rileks dan meredakan stress. 

2. Komunikasi dengan orang lain
Bertemu dengan teman atau berkumpul dengan keluarga dapat membantu menghilangkan stress, mengubah suasana hati, dan mengundang tawa yang dapat menghidupkan kembali mood Anda. Selain itu, Anda juga bisa menggabungkan tips pertama dengan mengundang teman untuk minum teh bersama. Dengan begitu, acara minum teh bukan lagi sekadar acara pertemuan dan ngobrol-ngobrol untuk curhat, namun sebuah cara untuk menenangkan pikiran. Jangan lupa, pastikan mulut Anda bebas dari bau yang tidak sedap, terutama pada saat sedang berbicara dengan orang lain.

3. Jalani gaya hidup yang sehat
Menerapkan pola hidup yang sehat juga merupakan cara untuk mengelola stress yang sedang dihadapi. Konsumsi makanan yang sehat, berolahraga secara teratur, dan pastikan Anda mempunyai cukup waktu untuk tidur. Tidak hanya itu, jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan gigi dengan cara membersihkan mulut secara keseluruhan, mulai dari sikat gigi secara teratur, berkumur dengan obat kumur, dan juga membersihkan sisa makanan yang masih menempel di sela-sela gigi.

Di samping itu, stress yang berkepanjangan juga dapat menimbulkan berbagai masalah pada gigi.  Darlie mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan gigi dan mulut yang fresh lewat kampanye  #DontWorryTeaHappy.  Sementara produk premium terbaru Darlie , Darlie Tea Care Jasmine White memastikan kebersihan mulut tetap terjaga. 

“Nafas segar yang tahan lama disertai gigi dan mulut yang sehat dapat mempengaruhi rasa percaya diri kita dan menciptakan suasana nyaman dengan lawan bicara. Hadirnya Darlie Tea Care Jasmine White Tea merupakan wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk perawatan gigi yang dibutuhkan setiap keluarga di Indonesia,” ujar Jenny Chua, Brand Manager, Darlie Indonesia. 

Lebih jauh, Jenny mengungkap bahwa kandungan bahan alami teh hijau dan teh putih yang digunakan adalah teh organik yang diakui secara internasional dan dipilih dengan cermat untuk memastikan bahwa teh tersebut alami tanpa polutan. by