Mengaspal di Surabaya, Ini Harga Mazda CX-30

Senin, 10 Feb 2020 | 20.00 WIB

Mengaspal di Surabaya, Ini Harga Mazda CX-30

Mazda CX-30 (mazda)



Centroone.com - Jagoan baru PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda)  di lini SUV, Compact Crossover SUV Mazda CX-30 resmi mengaspal di Surabaya.   Mazda CX-30 sendiri telah berhasil menarik perhatian warga Surabaya. 

Menurut Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, Ricky Thio , inden secara nasional sudah 150 - dimana 20 unit berasal dari Surabaya.  " Optimis terjual 400 unit Mazda CX-30 secara nasonal sampai akhir tahun,"  tukas Ricky Thio.  

Mazda CX-30 memiliki kabin untuk empat orang dewasa dan dimensi bodi  yang kompak  lebih mudah untuk bermanuver dalam menghadapi berbagai kondisi jalan dan lalu-lintas.

Selain itu, mesin SKYACTIV terbaru memungkinkan pengendalian mobil yang lebih  responsif di berbagai tingkat kecepatan dalam situasi mengemudi apa pun. Fitur G-Vectoring Control Plus (GVC Plus) yang dimiliki oleh Mazda CX-30 merupakan pengembangan fitur G-Vectoring Control (GVC) sebagai bagian dari teknologi SKYACTIV-VEHICLE DYNAMICS milik Mazda.

Beralih ke interior, Mazda CX-30 membawa  active driving display, panel intsrumen tampilan tengah yang didesain ulang, dan layar 8,8 inci di bagian tengah. Sementara untuk audio dibekali speaker 3-way sebanyak 8 buah, Woofer 3L yang dipasang di bagian dalam dashboard, tweeter 2,5 cm di bagian kanan-kiri dashboard,  dan tidak ketinggalan squawkers 8cm di bagian atas trim depan dan belakang.

Mazda CX-30 tersedia dalam dua varian yakni GT dan Touring, dengan setiap varian memiliki empat pilihan warna.  Untuk harga, Mazda CX-30 dibanderol Rp 525,8 juta untuk varian GT, dan Rp 485,8 juta untuk varian Touring (on the road Surabaya). bbs