Malam Apresiasi Khusus Para Broadcaster Bigo Dunia

Sabtu, 01 Feb 2020 | 07.00 WIB

Malam Apresiasi Khusus Para Broadcaster Bigo Dunia

BIGO Gala Awards 2020 (BIGO)



Centroone.com - BIGO Technology (BIGO), induk dari platform komunikasi seperti Bigo Live (Live Streaming), Likee (Video Short-form), dan imo (Video Communication) beberapa waktu lalu menggelar BIGO Gala Awards 2020. 

Acara ini menghadirkan sejumlah konten kreator populer, termasuk penyanyi, penari, dan pembawa acara berbakat antara lain dari seluruh dunia dalam rangka merayakan bakat mereka. Program ini akan menampilkan banyak pertunjukan, penghargaan, dan pertunjukan hiburan lainnya. 

Broadcaster dan talenta dari daerah seperti Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Asia hadir untuk menerima enam putaran penghargaan termasuk Broad Regional Broadcaster, Top Regional Family, Top Global Broadcaster dan Top Global keluarga.

"Seiring meningkatnya permintaan akan konten dan penetrasi seluler, fenomena streaming langsung akan terus memainkan peran penting dalam mendorong industri. Dengan grup perusahaan yang sekarang memiliki lebih dari 330 juta MAU di lebih dari 150 negara di seluruh dunia, sangat penting untuk menghormati dan merayakan host streaming langsung yang telah berkinerja sangat baik di platform kami selama setahun terakhir. Komunitas kami adalah jantung dan jiwa BIGO, dan kami ingin mengakui dan menghargai dedikasi dan komitmen mereka terhadap seni mereka. " ujar Mike Ong, Wakil Presiden, Hubungan Pemerintah BIGO Technology. 

BIGO Gala Awards 2020 digelar pada 15 Januari 2020, di Capitol Theatre di Singapura. Bigo Live semakin meningkat popularitasnya di seluruh dunia, di mana telah mencapai total sekitar 22 juta Pengguna Aktif Bulanan (MAU).

Tidak hanya itu streaming langsung semakin populer, karena milenium merasa perlu untuk terus terhubung, dan platform semacam itu memungkinkan mereka untuk tetap terhubung, bertemu orang yang berbeda dan berbagi pengalaman baru.

Secara global, analis memperkirakan pasar streaming langsung akan tumbuh hingga $ 15 miliar pada tahun 2020, sementara di Asia popularitas aplikasi streaming video berada pada titik tertinggi sepanjang masa dan diperkirakan akan memiliki 107 juta pelanggan baru di industri streaming video pada tahun 2021.

Dengan penggunaan streaming langsung seluler telah tumbuh sebesar 60 persen menjadi 95 persen di Jepang, Thailand, dan Korea, tempat pengguna mencatat rata-rata 300-500 menit per pengguna per bulan, streaming langsung menghasilkan budaya online baru dan mode baru nyata Saat berjualan, juga menelurkan rakit kepribadian baru di seluruh Asia. by