Pemuda Indonesia Berpotensi Jadi Influencer Global

Senin, 06 Jan 2020 | 18.00 WIB

Pemuda Indonesia Berpotensi Jadi Influencer Global

Pengenalan Global Influencer School (GlobalInfluencerSchool)



Centroone.com - Daya tarik Indonesia dari alam dan budayanya sangat melimpah.

Ditambah dengan daya tarik dan pengaruh manusianya, Indonesia bisa semakin disegani negara-negara global.  Untuk mengenalkan potensi besar Indonesia di mata dunia,  sosok-sosok influencer, yang sering jadi pusat perhatian turut berkontribusi besar. 

Semua orang bisa menjadi influencer lewat jalur  jurnalistik, media sosial, bisnis, olahraga, film, musik, serta konten-konten digital lain. 

“Soft diplomasi yang dilakukan influencer global dari Inggris, Amerika, Perancis, Korea, Cina, Turki, Rusia sangat terasa di Indonesia, mereka hadir dalam musik, film, olahraga, konten media sosial.  Global Influencer School hadir membangun kesadaran bahwa setiap anak Indonesia adalah influencer global. Target kita di 2025, ada 500 orang Indonesia yang di-idolakan warga dunia, jadi pembicaraan dan pemberitaan di berbagai belahan dunia. Kami mendidik anak-anak usia 16-25 tahun membuat konten dengan lima bahasa yang paling banyak digunakan warga dunia”, ujar Co Founder & CEO Global Influencer School. 

Sementara itu, King Bagus, Founder sekolah ini mengatakan, Global Influencer School juga didukung aplikasi psikologi pintar yang mampu mendeteksi potensi dan minat individu secara detil, cepat dan akurat dengan memindai sidik jari.

 “Seseorang yang mengenal keunikan dan kekuatannya akan lebih percaya diri dalam memengaruhi orang lain, karena pada hakikatnya everyone is an influencer,” jelas King Bagus.

King Bagus menambahkan, aplikasi bernama AllSmart ini akan membantu calon influencer mengenali minat dan bakatnya, sehingga mereka dapat memaksimalkan potensi itu dengan memanfaatkan berbagai platform digital. by