Koleksi Cantik Imlek 2020 Terinspirasi Lukisan Klasik

Senin, 06 Jan 2020 | 16.00 WIB

Koleksi Cantik Imlek 2020 Terinspirasi Lukisan Klasik

Salah satu koleksi Imlek Pomelo (Pomelo)



Centroone.com - Chinese New Year atau tahun baru Imlek bakal jatuh pada 25 Januari nanti.  Menyambut Imlek, Pomelo menghadirkan koleksi spesial dengan gaya unik.  

Chinese New Year 2020 Collection dari Pomelo  mengambil inspirasi dari keindahan alam musim semi di lukisan Cina klasik yang identik dengan awal  baru. Koleksi ini  memadukan unsur tradisional dengan sentuhan gaya modern terkini. 

Chinese New Year 2020 Collection dari Pomelo mengusung warna cerah seperti merah, biru, hijau, serta putih  mulai dari dress, jumpsuit, blus, blazer hingga aksesori, sepatu,  dan tas. 

"Koleksi ini diciptakan untuk wanita masa kini yang ingin tetap mengenakan detail warisan  budaya seperti motif floral, kerah mandarin, atau frog knot button dalam balutan siluet modern.  " ujar pihak Pomelo. 

Pomelo juga berkolaborasi dengan brand asal Thailand, Starkela, untuk menghadirkan pilihan aksesori  pelengkap gaya Imlek. Beberapa di antaranya adalah tassel earrings serta structured mini bag dengan  detail print brokat.  by