Peringati 100 Tahun Berdiri, Mazda Awalnya Produksi Gabus

Jumat, 31 Jan 2020 | 15.59 WIB

Peringati 100 Tahun Berdiri, Mazda Awalnya Produksi Gabus

Salah satu produk Mazda (Mazda)



Centroone.com - 30 Januari 2020 jadi hari istimewa bagi Mazda Motor Corporation.  Pada tanggal tersebut Mazda genap berusia satu abad.

Dalam upacara peringatan 100 tahun pendiriannya  di sebuah auditorium di kantor pusat di Hiroshima, Mazda menyampaikan penghargaan kepada semua pemangku kepentingan yang mendukung perusahaan dan menegaskan kembali resolusi Mazda untuk seratus tahun ke depan. 

Sekitar 500 orang termasuk eksekutif, karyawan, dan perwakilan serikat pekerja dan perusahaan afiliasi menghadiri upacara tersebut. 

"Mazda berasal dari perusahaan yang memproduksi gabus dan kemudian berubah haluan untuk memproduksi mobil. Sekarang, mobil kami telah memiliki banyak pelanggan dengan lebih di 130 negara dan wilayah. Kami ingin menyampaikan penghargaan yang tulus kepada pelanggan, dealer, pemasok, mitra bisnis, dan masyarakat setempat, yang telah mendukung kami selama bertahun-tahun melalui masa-masa baik dan buruk, kepadanya kami berterima-kasih untuk 100 tahun keberadaan kami. " ujar Akira Marumoto, Representative Director, President and CEO Mazda Motor Corporation. 

Terkait perayaan ini,  Mazda berencana untuk mengucapkan terima kasih selama sepanjang tahun untuk ikut serta dalam Geneva International Motor Show pada bulan Maret, dengan pameran bertema “ulang tahun keseratus” dan selama Mazda Open Day 2020, sebuah acara open house di kantor pusat Mazda dari tanggal 22 hingga 24 Mei 2020.

Mazda juga membuka Mazda Virtual Museum untuk membantu masyarakat lebih mengenal Mazda. 

“Saat kita melihat ke depan untuk 100 tahun ke depan, kita akan terus mengutamakan manusia dan menghargai 'keunikan kami dalam menciptakan sesuatu bersama dengan orang lain.' Saat kami memperkuat hubungan dengan sesama dan bekerja sama dengan semua orang yang terhubung dengan perusahaan kami, kami akan terus merasa tertantang untuk menciptakan produk, teknologi, dan pengalaman unik yang disukai oleh pelanggan kami. " tukas Akira lagi.  by