Rental Mobil Turut Kebagian Traveller Review Awards 2020

Rabu, 29 Jan 2020 | 20.00 WIB

Rental Mobil Turut Kebagian Traveller Review Awards 2020

ilustrasi (pixabay)



Centroone.com - Menciptakan pengalaman akomodasi yang nyaman untuk traveler telah menjadi fokus Booking.com selama bertahun-tahun.

Namun, perjalanan bukan hanya soal akomodasi. Bagi mereka yang ingin menjelajahi suatu negara, berjemur di pantai, berkeliling kota, atau hanya ingin pulang, opsi transportasi darat Booking.com membantu untuk mewujudkannya. 

Oleh karena itu tahun ini, untuk pertama kalinya, Booking.com memberi Traveller Review Awards untuk mitra rental mobil dan taksi bandara demi memastikan traveler bisa mendapatkan pengalaman yang terbaik, apa pun kebutuhan transportasinya. 

Tahun ini, penghargaan diberikan kepada 2.931 lokasi pengambilan mobil dari penawaran rental mobil Booking.com, yang mencakup 160 negara dan wilayah. “Dalam misi kami untuk mempermudah semua orang menjelajahi dunia, kami bangga memiliki begitu banyak mitra di seluruh industri travel yang menerima ulasan luar biasa secara konsisten, dan mewakili semua yang terbaik dari industri hospitality di seluruh dunia.”  ujar Arjan Dijk, SVP dan Chief Marketing Officer untuk Booking.com. 

Lokasi pengambilan mobil rental yang paling banyak mendapat penghargaan termasuk Bandara Alghero, Italia (13); Bandara Menorca, Spanyol (12); Bandara Krakow, Polandia (12), Bandara Adelaide, Australia (12); Bandara Christchurch, Selandia Baru (12); Bandara Stuttgart, Jerman (11); Bandara Paphos, Siprus (11), Bandara Cairns, Australia (11), Bandara Budapest, Hongaria (11), dan Bandara Coolangatta Gold Coast, Australia (11). 

Taksi bandara, yang tersedia di lebih dari 750 tujuan di seluruh dunia juga diakui untuk layanan mereka yang luar biasa untuk pertama kalinya, dengan 2.114 pengemudi di 27 penyedia yang memenangkan Traveler Review Awards. Di tahun 2020, wisatawan dapat menjadikan taksi bandara ini salah satu pilihan untuk terus bergerak dan melakukan perjalana berikutnya.  by