Lanjutkan Kolaborasi Untuk Pengembangan di Era Cloud-Digital

Selasa, 28 Jan 2020 | 14.00 WIB

Lanjutkan Kolaborasi Untuk Pengembangan di Era Cloud-Digital

logo Red Hat dan DXC Technology (Redhat/DXC Technology)



Centroone.com - Membangun aplikasi enterprise generasi mendatang, yang kemungkinan akan bersifat cloud-native, memerlukan banyak hal. Mulai seperangkat tool, praktik, dan platform baru yang merupakan komponen vital dalam keberhasilan inisiatif transformasi. 

Dengan tantangan yang makin berat - Red Hat dan DXC Technology meneruskan kolaborasi untuk membantu para pengembang membangun, menjalankan, dan mengelola aplikasi dalam container, dalam skala yang diperlukan pada suatu platform tunggal, entah dalam jaringan bare-metal atau virtual, serta lintas cloud pribadi dan publik. 

Kolaborasi berlanjut, untuk Containerization end-to-end dan Layanan Platform, yang dikelola oleh DXC Managed Container PaaS, dan didukung oleh Red Hat OpenShift, memungkinkan pengembang untuk mempercepat proses pengembangan dan menjalankan aplikasi di era cloud dan digital ini.

“Sebagai mitra strategis selama lebih dari 15 tahun, Red Hat dan DXC bersama-sama mengembangkan platform Managed Container PaaS. Platform ini didukung oleh paket layanan penuh DXC untuk mendukung perjalanan Anda, termasuk konsultasi, adaptasi budaya, dan lokakarya,” kata Anwar Belayachi, Senior Partner Global Solutions Architect untuk DXC Technology Alliance di Red Hat.

Pelanggan Red Hat yang menggunakan DXC Managed Container PaaS memiliki peluang untuk mewujudkan beberapa hal termasuk  Pengembangan dan Pengerahan Aplikasi yang Dipercepat,Ketersediaan dan Skalabilitas yang Tinggi, Transformasi Aplikasi, Peningkatan Keamanan Aplikasi serta Konsistensi dan Kemandirian Platform. 

Platform yang didukung oleh teknologi Red Hat lainnya termasuk Red Hat Enterprise Linux, Red Hat Virtualization, dan Red Hat Ansible Automation ini menampilkan kemampuan manajemen operasional bawaan yang secara mandiri menjalankan pengembangan, pengujian, pengerahan, dan peningkatan skala aplikasi. 

Sedangkan model operasi terpadu DXC mengintegrasikan kemampuan cloud baru dan mengelola beban kerja ini di berbagai jenis infrastruktur sehingga memungkinkan perusahaan untuk lebih cepat meningkatkan skala melalui portal layanan mandiri untuk mendukung perubahan kebutuhan bisnis. by