Hormati Kobe Bryant, Tim Ini Pensiunkan Jersey Nomor 24

Senin, 27 Jan 2020 | 16.00 WIB

Hormati Kobe Bryant, Tim Ini Pensiunkan Jersey Nomor 24

Kobe Bryant semasa hidup (KobeBryantInstagram)



Centroone.com - Kematian Kobe Bryant meninggalkan duka besar di dunia olahraga, khususnya liga basket NBA. Meski sepanjang karirnya bermain untuk LA LAkers, bukan berarti tim lain tidak memberikan penghormatan kepada Kobe. 

Salah satunya, seperti yang dilakukan Dallas Mavericks. Sang pemilik Mark Cuban, menyatakan nomor punggung 24 di tim itu akan dipensiunkan untuk menghormati Kobe Bryant. 

“Kami terkejut dan sedih dengan berita buruk tentang meninggalnya Kobe Bryant dan putrinya, Gianna. Kobe adalah duta besar untuk olahraga ini, legenda  dan ikon global. Di atas segalanya, dia adalah ayah yang penuh kasih dan berdedikasi.  Warisan Kobe melampaui bola basket, dan   kami telah memutuskan bahwa nomor 24 tidak akan pernah lagi dipakai oleh Dallas Maverick.  " ujar Mark seperti dilansir dari Dallas News. 

Di sejarah NBA, nama Kobe Bryant  tercatat dengan tinta emas sebagai peringkat empat top skor terbanyak dengan raihan 33,643 poin.   

“Hati kami untuk semua nyawa yang hilang dan keluarga yang terkena dampak tragedi mengerikan ini. Kami mengirimkan pikiran dan doa kami kepada Vanessa dan keluarga,   Lakers dan penggemar Kobe Bryant dimana pun. ” tambah Mark lagi.  by