Gandeng Vidio, Manjakan Konsumen Lewat Layanan Gratis Ongkir-Gratis Streaming

Sabtu, 25 Jan 2020 | 12.00 WIB

Gandeng Vidio, Manjakan Konsumen Lewat Layanan Gratis Ongkir-Gratis Streaming

Dari (kiri) Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, dan Virtual Products Bukalapak menyerahkan box merah sebagai tanda simbolis dimulainya kerja sama dengan Vidio kepada Pembeli Prioritas (tengah) dan disaksikan oleh Ade Muti Dilapanga (kanan) selaku Head of Marketing Vidio. (bukalapak)



Centroone.com - Online marketplace Bukalapak menghadirkan fitur Gratis Ongkir dan Gratis Streaming. Fasilitas ini berlaku bagi para konsumen yang tergabung dalam Pembeli Prioritas. 

Pembeli Prioritas adalah program keanggotaan bagi pembeli yang membayar paket berlangganan selama 1 bulan untuk mendapatkan berbagai keuntungan dari Bukalapak yang tidak dapat dinikmati oleh pembeli biasa.

“Banyaknya pilihan berbelanja di e-commerce saat ini membuat Bukalapak selalu memikirkan inovasi-inovasi baru untuk para pembeli dengan meluncurkan program Pembeli Prioritas. Kami percaya sinergi antara Bukalapak dan Vidio ini akan memberikan nilai tambah bagi para Pembeli Prioritas dalam pengalaman berbelanja di Bukalapak sekaligus menikmati berbagai konten menarik di Vidio.” kata Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak. 

Pembeli Prioritas bisa mendapatkan sejumlah keuntungan seperti Gratis Ongkir, Cashback 3%, Prioritas Komplain, Akses BukaNonton dan Gratis Voucher Streaming Video dan Film pada Vidio. 

Bekerjasama dengan Vidio, para Pembeli Prioritas di Bukalapak mendapatkan tayangan favorit seperti Liga 1, BWF Badminton, dan AVC Volleyball. Untuk tayangan hiburan, Pembeli Prioritas juga dapat menikmati drama Korea, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan tentunya film Indonesia. 

“Bekerja sama dengan Bukalapak, Vidio kembali membuat gebrakan baru dalam memanjakan Pembeli Prioritas Bukalapak dengan menghadirkan tontonan berkualitas. Hal ini merupakan  komitmen Vidio untuk terus meningkatkan pengalaman menonton video dengan konten terbaik. Nantikan terus, program – program menarik dari Vidio yang akan datang.” ujar Ade Muti Dilapanga selaku Head of Marketing Vidio.  by 


...
0




There are 0 comments in this current article