2 Kali Flash Sale, 11 Ribu Unit Realme 5i Ludes Terjual

Sabtu, 25 Jan 2020 | 07.00 WIB

2 Kali Flash Sale, 11 Ribu Unit Realme 5i Ludes Terjual

Realme 5i (Realme)



Centroone.com - Realme 5i mencatat sejumlah rekor menarik sejak peluncurannya pada 15 Januari lalu.

Realme 5i juga memecahkan rekor penjualan Realme di awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & realme.com/id pada hari peluncurannya dan  terjual habis hanya dalam waktu 60 detik.  

Melihat respon pasar, Realme menggelar dua flash sale lanjutan dimana di kedua flash sale tersebut, Realme 5i terjual total 11.000 unit. Di flash sale pertama 20 Januari Realme 5i terjual 5 ribu unit, sementara di flash sale kedua, 23 Januari terjual 6 ribu unit. 

“Sebagai penerus dari seri terlaris Realme 5 Series di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan yang kuat bahwa Realme 5i dapat memperoleh prestasi gemilang di pasar smartphone Indonesia seperti pendahulunya. Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera Battery King Realme 5i benar-benar disambut oleh anak muda di Indonesia. Dengan total 11.000 unit terjual pada dua flash sale-nya, kami tidak ragu untuk mengatakan bahwa Realme5i telah menjadi smartphone quad camera dengan baterai besar yang paling dicari di segmen Rp 1 Jutaan pada awal tahun 2020,” kata Palson Yi - Marketing Director Realme Indonesia.

Diluncurkan bersama dengan RealmeBuds Air, Realme 5i adalah bagian dari seri Realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia.  Realme5i mengusung baterai besar 5.000 mAh. 

Bagi mereka yang melewatkan flash sale pertama dan kedua untuk Realme 5i, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. Mulai tanggal 24 Januari, Realme akan mengadakan Open Sale Quad Camera Battery King Realme 5i dengan varian memori internal 4+64GB di Realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia.

Tidak hanya Realme 5i, Realme  juga membuka pre-order online & offline untuk RealmeBuds Air hingga 31 Januari dengan bonus.  by