'Analog Trip' TVXQ! dan SUPER JUNIOR Kebanjiran Penonton!

Jumat, 24 Jan 2020 | 12.00 WIB

'Analog Trip' TVXQ! dan SUPER JUNIOR Kebanjiran Penonton!

TVXQ! dan SUPER JUNIOR di Analog Trip (Youtube)



Centroone.com - ‘Analog Trip’ yang menampilkan dua grup K-pop terpopuler, TVXQ! dan SUPER JUNIOR, sukses memikat para fans di seluruh dunia.  Seri dokumentasi perjalanan yang tayang di YouTube Originals menampilkan persahabatan antara para personel grup terkenal ini saat melakukan perjalanan yang istimewa bertema “kembali ke 2002”. 

Seri ini menampilkan persahabatan sejati antara keenam artis ini saat menghadapi tantangan kecil maupun besar selama perjalanan mereka.  Episode pertamanya, ‘Ep 1. Travel Back’ yang dirilis pada bulan Oktober lalu, mengawali kisah keenam personel grup itu saat menjelajahi berbagai tempat di Indonesia. 

Di episode terakhirnya, ‘Ep 12. Reunion’, TVXQ! dan SUPER JUNIOR pulang mengakhiri perjalanan mereka dan merekam lagu OST ‘Come A Little Closer’ yang mereka produksi selama perjalanan tersebut. Episode pertamanya ditonton lebih dari 8 juta kali dan masing-masing episode selanjutnya mendapatkan reaksi yang semakin besar dari audiens global.

Seperti terlihat dari judulnya, ‘Analog Trip’, mereka memutuskan hubungan dari hiruk-pikuk dunia luar dan berkonsentrasi pada perjalanan mereka -- secara analog -- hanya dibekali dengan buku panduan wisata, pemutar MP3, kamera digital, dan ponsel 2G. Untuk pertama kalinya dalam 15 tahun, mereka mengungkapkan apa sebenarnya isi hati mereka sambil merayakan persahabatan mereka yang langgeng.

Pada tanggal 22 Januari lalu TVXQ! dan SUPER JUNIOR juga melakukan live stream bersama untuk pertama kalinya, untuk merayakan dirilisnya semua episode ‘Analog Trip’ secara gratis di YouTube. Keenam personelnya mengenang kembali perjalanan yang mereka lakukan, menceritakan momen-momen spesial, dan berinteraksi dengan fans global mereka secara langsung. 

Seri, film, dan live streaming baru dari YouTube Originals yang dirilis setelah tanggal 24 September 2019 akan dibuka aksesnya bagi pengguna yang tidak berlangganan sehingga bisa ditonton secara gratis, dengan iklan. Untuk konten serial, pengguna yang berlangganan akan langsung bisa menonton semua episode season yang baru, sedangkan pengguna yang tidak berlangganan harus menunggu rilis per episodenya.

YouTube Premium sekarang tersedia di 78 negara, termasuk Korea, A.S., Australia, Selandia Baru, Meksiko, Kanada, Finlandia, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Norwegia, Rusia, Spanyol, dan Swedia.  by