AMD Radeon RX 5600 XT Mulai Tersedia di Pasaran

Kamis, 23 Jan 2020 | 21.00 WIB

AMD Radeon RX 5600 XT Mulai Tersedia di Pasaran

AMD Radeon RX 5600 XT (AMD)


Centroone.com - Setelah diumumkan di ajang CES 2020,  Jajaran seri AMD Radeon RX 5600 terbaru diantaranya  kartu grafis AMD Radeon RX 5600 XT, akhirnya tersedia di pasar. 

Ditenagai oleh arsitektur RDNA AMD, RX 5600 XT menawarkan performa tinggi pada game-game eSports dan AAA dibandingkan dengan kompetitor. 

Dengan Radeon Software Adrenalin 2020 Edition, Radeon RX 5600 XT , memberikan pengalaman visual gaming yang menakjubkan, berperforma tinggi, dan imersif dengan fitur-fitur software seperti Radeon Boost, Radeon Anti-Lag dan Radeon Image Sharpening .

Kartu grafis Radeon RX 5600 XT telah tersedia dengan SEP $279 USD dari para mitra AMD, termasuk ASRock, ASUS, Gigabyte, MSI, PowerColor, SAPPHIRE dan XFX.

“Dari kompetisi esport yang mendebarkan hingga blockbuster AAA yang memukau, game-game saat ini menuntut performa lebih, framerate yang lebih tinggi, dan latensi yang lebih rendah daripada sebelumnya,” kata Scott Herkelman, Corporate Vice President and General Manager, Radeon Technologies Group di AMD.

AMD berfokus pada inovasi teknologi yang mendefinisikan kembali apa yang memungkinkan untuk dicapai dalam ekosistem PC gaming, dan Radeon RX 5600 XT memberikan solusi yang luar biasa untuk segmen PC gaming terbesar dengan performa, fitur-fitur, dan nilai yang memimpin industri. by