Frame A Trip, Platform Sesi Foto Ala Model - Seleb Dari Dian Sastro

Kamis, 23 Jan 2020 | 19.00 WIB

Frame A Trip, Platform Sesi Foto Ala Model - Seleb Dari Dian Sastro

Salah satu layanan dari Frame A Trip (FrameATrip)


Centroone.com - Eksistensi digital semakin penting dengan makin bertumbuhnya sosial media.  Tingkat estetika foto, di foto oleh siapa, dengan siapa berfoto, dan di mana berfoto menjadi faktor-faktor yang bisa meningkatkan eksistensi digital  di sosial media.

Berangkat dari fenomena diatas, Frame A Trip, usaha rintisan lokal di bidang fotografi profesional, berinovasi dengan layanan Portrait untuk memberikan kesempatan bagi semua orang untuk merasakan pengalaman sesi foto layaknya seorang model atau artis terkenal sekaligus bertemu dan berfoto dengan sang artis layaknya sedang dalam pemotretan editorial majalah.

“Portrait menjadi jawaban bagi fans yang mengidolakan seorang public figure dan ingin merasakan pengalaman pemotretan dengan standar best practice dari industri dan juga mendapatkan ‘a glimpse of a model’s life in photoshoot’, karena team yang terlibat adalah mereka yang biasa bekerjasama dalam sesi pemotretan dengan artis tersebut.” ujar Dian Sastrowardoyo, selaku Co-Founder dari Frame A Trip. 

Lewat platform ini, pengguna bisa mendapatkan pelayanan make up, foto, dan video secara profesional yang dipilih sendiri oleh si artis. Si artis pun akan ikut berfoto dengan pelanggan. Saat ini, artis ternama Indonesia yang sudah bergabung dengan layanan Portrait adalah Dian Sastrowardoyo dan Adinia Wirasti. Sederet artis ternama lainnya akan segera menyusul dalam layanan ini.

Pelanggan akan merasakan bagaimana rasanya menjadi model profesional/celebrity yang sedang menjalani pemotretan editorial, mereka akan datang, di-make up dengan makeup artist terbaik di industri, di-styling sesuai dengan konsep fotografi, difoto dan diarahkan oleh fotografer ternama dan tentunya akan mendapatkan hasil foto yang berkualitas editorial layaknya cover majalah fashion.  by 


...
0



There are 0 comments in this current article