7 Fitur Baru GrabFood Makin Mudahkan Konsumen Pesan Makanan

Kamis, 23 Jan 2020 | 17.00 WIB

7 Fitur Baru GrabFood Makin Mudahkan Konsumen Pesan Makanan

Salah satu mitra pengantaran GrabFood bersiap mengantarkan makanan (Grab)


Centroone.com - Soal ketepatan waktu makan memang masih sering dilupakan. Padahal, bukan hanya kandungan gizi dan nutrisi saja yang penting. Waktu makan juga harus diperhatikan dan teratur agar bisa memberi manfaat maksimal.  

Kalau terlalu sibuk sampai sulit membeli makanan, GrabFood sebagai layanan pesan-antar makanan di Indonesia siap membantu lewat sejumlah fitur baru. Berikut Beberapa fitur GrabFood yang memudahkan memesan makanan antara lain:

GrabFood Ambil Sendiri : Fitur baru dari GrabFood yang membantu mengatur waktumu lebih efisien.  Bisa langsung mengambil sendiri pesananmu di restoran favorit yang telah didukung fitur ini, tanpa perlu menunggu lama.

Multi Order: Tidak harus membuang waktu menunggu sampai 1 pesanan selesai untuk membuat pesanan lainnya. Sekarang bisa pesan dari 4 restoran berbeda dalam satu waktu yang sama.

Pesan Ulang : Kategori dalam aplikasi GrabFood untuk memudahkanmu memesan kembali menu dari restoran favoritmu! Jadi, kalau mau pesan lagi, tinggal klik di bagian ini.  

Kesayanganku : Suka dengan salah satu menu dari sejumlah mitra GrabFood? Jangan lupa berikan “Love” untuk mereka dan para mitra GrabFood tersebut akan masuk ke laman khusus yang bisa langsung diakses saat membuka layanan GrabFood. 

Centang Hijau: Mitra GrabFood dengan centang hijau merupakan mitra pilihan, dimana order akan diterima langsung oleh mitra GrabFood pilihan sehingga mempercepat proses pengantaran. 

Layanan GrabKitchen: Lebih dari 40 cloud kitchen yang tersebar di lima kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Denpasar, Medan, dan Surabaya ini akan memudahkan untuk memesan makanan di lebih dari satu mitra GrabFood di setiap lokasi. Jadi, bisa memuaskan berbagai selera dan keinginan yang berbeda dari satu lokasi hanya dalam satu kali order lewat fitur GrabKitchen ‘All in One’!

Pusat Bantuan: Ada kendala untuk pesanan kamu? Seluruh ringkasan pemesanan yang telah dan sedang dilakukan bisa diakses di laman khusus. Jika ada kendala, tinggal klik riwayat pemesanan dan laporkan melalui aplikasi. by