The Travel Insider Didukung Tips Traveler Lokal

Selasa, 21 Jan 2020 | 16.00 WIB

The Travel Insider Didukung Tips Traveler Lokal

Petinggi Bank UOB Indonesia saat memperkenalkan The Travel Insider (UOB)


Centroone.com - Dalam melakukan perencanaan liburan yang menarik, umumnya wisatawan menghabiskan waktu yang panjang untuk mencari referensi melalui online maupunsecara konvensional.

Memudahkan para wisatawan,  platform perjalanan The Travel Insider yang dikembangkan  PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) memiliki fitur perencanaan yang memudahkan wisatawan untuk membuat dan menyimpan jadwal perjalanan mereka.

UOB telah mengumpulkan  tips dari ahli perjalanan setempat dan berbagai konten pilihan dengan membuat panduan sertarekomendasi perjalanan. UOB juga bekerjasama dengan para mitra untuk memberikan  penawaran yang kompetitif dan menarik. Setelah memilih paket perjalanan yang sesuai, wisatawan dapat melakukan pembayaran langsung  secara online di platform yang sama. 

" Transaksi untuk perjalanan adalah salah satu kategori pengeluaran terbesar nasabah kartu kredit UOB Indonesia, dengan nominal transaksi meningkat 30 persen pada tahun 2019. Kami juga melihat pertumbuhan sebesar 44 persen untuknominal transaksi perjalanan secara online. Oleh sebab itu, kehadiran The Travel Insider diharapkan dapatmemenuhi kebutuhan nasabah sehingga lebih mudahbertransaksi perjalanan secara online." ujar Dessy Masri, Head of Cards and Payments, UOB Indonesia. 

UOB juga memanfaatkan pengetahuan ahli perjalanan setempat di kota-kota tujuan wisata paling populer. Ahli perjalanan setempat tersebut merupakan para pecinta wisata yang memiliki berbagai pengalaman menarik di kota asal mereka. Mereka juga profesional dari berbagai latar belakang seperti arsitektur, budaya dan lansekap. Berbagai tips dari mereka tentunya dapat ditambahkan pada rencana perjalanan nasabah. by