UOB Perkenalkan Platform Perjalanan The Travel Insider

Selasa, 21 Jan 2020 | 12.00 WIB

UOB Perkenalkan Platform Perjalanan The Travel Insider

Sejumlah petinggi Bank UOB Indonesia bersama travel influencer, Marianne Rumantir dan Luna Maya saat peluncuran The Travel Insider (UOB)


Centroone.com - PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) memperkenalkan platform perjalanan The Travel Insider kepada masyarakat Indonesia. 

Pertama kali diluncurkan di Singapura pada tahun 2018, The Travel Insider merupakan hasil kolaborasi antara United Overseas Bank (UOB) dengan lebih dari 500 perusahaan terkemuka dari industri penerbangan, perhotelan dan perjalanan dalam memberikan pilihan destinasi. 

The Travel Insider juga merupakan marketplace online pertama yang dirancang oleh sebuah perbankan di Asia Tenggara yang menyediakan one-stop shop bagi nasabah untuk mencari, merencanakan, dan melakukan pemesanan liburan mereka.

“Kami paham bahwa perjalanan atau travel memegang peranan penting dalam kehidupan nasabah, untuk itu kami memanfaatkan kekuatan kami secara regional dimana UOB beroperasi denganmenghadirkan The Travel Insiderkepada pemegang kartu kredit dengan cakupan yang lebih luas, termasuk di Indonesia. Dengan ekspansi regional ini, UOBm enjadi bank pertama di Asia Tenggara yang memiliki travel marketplaceu ntuk kenyamanan nasabah dalam merencanakan liburan mereka." ujar Jacquelyn Tan, Head of Personal Financial Services Singapore UOB. 
 
Saat ini, The Travel Insider memiliki lebih dari 1.000 penawaran untuk pilihan perjalanan,belanja, dan tempat makandi Asia Tenggara, Jepang, Korea, Australia, Inggris, dan Amerika Serikat. Dengan keunggulan itu, nasabah dapat dengan mudah mencari, merencanakan dan memesan perjalanan liburan dengan memberikan berbagai pilihan penerbangan, akomodasi yang kompetitif dan menarik. 

Dalam mengembangkan The Travel Insider, UOB memilih berbagai tujuan wisata terbaik berdasarkan data pengeluaran kartu kredit UOB serta datayang berasal dari para mitra,Agoda, Booking.com, Expedia dan Singapore Airlines. by