Gundala Kembali Tayang, Ekslusif di Vidio

Senin, 20 Jan 2020 | 16.00 WIB

Gundala Kembali Tayang, Ekslusif di Vidio

Abimana Aryasatya dan Muzakki Ramdhan pemeran Sancaka/Gundala (Vidio)


Centroone.com - Sukses mengguncang di tahun 2019 dan meraih total 1,6 juta penonton dan menjadi film terlaris ke-6 ,   ‘Gundala’  di tahun 2020 kembali tayang. 

Film pembuka jagat sinema BumiLangit ini tayang kembali secara ekslusif di platform Vidio.com mulai tanggal 18 Januari 2020 kemarin. 

Gundala ( yang digawangi Joko Anwar di kursi sutradar) merupakan patriot pertama dalam Jagat Sinema Bumilangit. Kembalinya karakter Gundala di Vidio ini diharapkan dapat memperlihatkan ke generasi baru bahwa Indonesia mempunyai karakter jagoan yang layak dibanggakan. 

“Bekerja sama dengan Screenplay Bumilangit, Vidio kembali membuat gebrakan di awal tahun dengan menghadirkan Gundala secara eksklusif hanya di Vidio. Gundala dapat dinikmati mulai tanggal 18 Januari 2020 dengan berlangganan Vidio Premier. Ini akan menjadi bagian dari komitmen Vidio kedepan untuk terus menghadirkan konten lokal berkualitas.” ujar Ade Muti Dilapanga selaku Head of Marketing Vidio.

Setelah Gundala,  Jagat Sinema Bumilangit bakal memperkenalkan sejumlah film-film dengan karakter superhero lokal seperti Sri Asih dan Godam.  by