Ini Harga All New Honda Beat 2020 Series

Jumat, 17 Jan 2020 | 18.00 WIB

Ini Harga All New Honda Beat 2020 Series

All New Honda Beat 2020 Series (AHM)


Centroone.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengugkapkan sejak diluncurkan di 2008 hingga saat ini, lebih dari 17 juta unit Honda Beat digunakan oleh masyarakat berbagai usia dari seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas.   

Menghadirkan pilihan baru - PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan kehadiran 2 varian terbaru dari Honda Beat  yakni All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street.    

All New Honda Beat hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna. Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta). Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta). 

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta).

Sementara itu, All New Honda Beat Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta).

Pada sisi keamanan, All New Honda Beat series ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor.  Selain itu, AHM juga membekali dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya. by