Berkenalan Dengan All New Honda Beat 2020 Series

Jumat, 17 Jan 2020 | 12.00 WIB

Berkenalan Dengan All New Honda Beat 2020 Series

All New Honda Beat 2020 Series (AHM)


Centroone.com - PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan kehadiran 2 varian terbaru dari Honda Beat  yakni All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street.   All New Honda Beat dan  All New Honda Beat Street dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc  dengan balutan rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). 

Rangka ini memungkinkan peningkatan meningkatkan stabilitas handling sehingga sepeda motor mudah dikendalikan dan nyaman saat dipakai bermanuver.  Untuk dapur pacu - All New Honda Beat series menggunakan generasi terbaru mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. 

Mesin terbaru ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

“Sebagai motor skutik Honda terlaris di dunia, All New Honda Beat series memiliki perubahan platform secara keseluruhan dengan mesin dan rangka baru, serta desain, performa dan fitur terbaru. Generasi terbarunya kini hadir dengan desain yang semakin compact dan stylish , didukung rangka baru eSAF yang lincah dan mudah dikendalikan, mesin berperforma tinggi,  irit, serta dapat mengekspresikan keceriaan penggunanya,” ujar  President Director AHM Toshiyuki Inuma. 

Tidak hanya itu, penggunaan rangka eSAF pada kedua model ini juga mampu memberikan pemanfaatan ruang yang lebih besar. Bagasi penyimpanan barang kini lebih luas dengan kapasitas 12 liter dan kapasitas tangki bahan bakar lebih banyak menjadi 4,2 liter.

AHM juga membekali All New Honda Beat series dengan lampu depan menggunakan teknologi LED dan Panel meter baru dimana -  All New Honda Beat menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter yang  modern.  Sedangkan pada All New Honda Beat Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti dan ukuran yang lebih besar, sehingga memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan. bbs