Pomelo Tetapkan Sosok Ini Sebagai CPO Baru

Senin, 09 Mar 2020 | 12.00 WIB

Pomelo Tetapkan Sosok Ini Sebagai CPO Baru

Piyanuch Limapornvanitch (Pomelo)


Centroone.com - Brand ternama Asia, Pomelo menunjuk Piyanuch Limapornvanitch sebagai Chief People Officer (CPO) baru. Di Pomelo, Piyanuch  bertanggung jawab untuk meningkatkan pengalaman kerja karyawan, pengembangan dan proses kerja, akuisisi dan strategi, serta inisiatif keterlibatan karyawan di tengah perkembangan perusahaan yang sangat pesat.

“Kami sangat senang menyambut Piyanuch sebagai bagian dari keluarga Pomelo. Di Pomelo, kami selalu mengedepankan budaya kreativitas serta kewirausahaan dan Piyanuch sangat cocok dengan kultur tersebut. Kami harap dengan bergabungnya Piyanuch akan semakin mendorong kami menjadi yang terbaik!" ujar David Jou, CEO dan salah satu pendiri Pomelo. 

Piyanuch sebelumnya menjabat sebagai Kepala SDM di Accenture Thailand, membina manajemen kinerja, program kompensasi dan hubungan antar karyawan agar selalu selaras dengan tujuan bisnis perusahaan secara umum. Sebelum di Accenture Thailand, ia pernah memimpin SDM di Christian Dior untuk seluruh Thailand dan Vietnam.

“Membina budaya perusahaan yang inklusif sehingga menginspirasi dan memotivasi karyawan adalah bagian integral dari kesuksesan sebuah perusahaan. Pomelo sangat bersemangat dalam mendukung dan mengembangkan bakat karyawan, dan saya sangat senang menjadi bagian dari tim yang unik ini,” kata Piyanuch.

Sebelumnya, Pomelo juga menunjuk Anders Heikenfeldt sebagai Chief Retail Officer,di tengah pengembangan bisnis perusahaan di seluruh Asia Tenggara. by