Ajak Para Pembaca Berbagi Kisah Kasih dan Cinta

Senin, 24 Feb 2020 | 16.00 WIB

Ajak Para Pembaca Berbagi Kisah Kasih dan Cinta

poster event Siapa Pencuri Hatimu (Webtoon)



Centroone.com - Nuansa valentine belum habis. Menyambut valentine, platform komik digital Line Webtoon mengajak para pembaca berbagi kisah cinta mereka. 

Para pembaca diajak berbagi kisah  di kolom komentar webtoon spesial Line Webtoon berjudul 'The Editors'. Nantinya, para editor Line Webtoon akan memilih 30 cerita terbaik dan mengadaptasikannya menjadi sebuah serial webtoon kompilasi berjudul 'Kau yang Mencuri Hatiku', yang akan dirilis dan terbit setiap hari selama bulan Ramadan. 

Acara rekruitmen cerita ini merupakan bagian dari upaya Line Webtoon untuk mendorong para penggunanya untuk turut berpartisipasi dalam membuat konten serta memperkaya konten lokal yang lebih relevan dan dekat dengan hati para pengguna Line Webtoon di Indonesia. Acara rekruitmen cerita dimulai dari 14 Februari hingga 8 Maret 2020.

Sementara itu,'Kontes Line Webtoon 2020: Mencuri Hati' saat ini masih terus berlangsung. Kompetisi ini cukup istimewa karena Line Webtoon, mengajak sejumlah juri tamu dari kalangan industri kreatif. 

Para juri meliputi Pevita Pearce, aktris terkenal Indonesia yang akan segera memerankan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu 'Sri Asih', Gina S. Noer, sutradara film populer dan sensasional tahun lalu, Dua Garis Biru, Erisca Febriani, penulis novel populer 'Dear Nathan', dan Han Yoora, Beauty YouTuber populer serta aktris Korea.

“ Saya selalu menyukai berbagai cerita dalam bentuk apapun terutama komik atau webtoon. Selain itu, kontes ini didedikasikan untuk menemukan talenta lokal yang tidak hanya akan membawa webtoon lokal Indonesia untuk dikenal secara global tetapi juga berkontribusi pada pengembangan industri kreatif Indonesia. " tukas Pevita Pearce.  by 



...
0



There are 0 comments in this current article