Usung Helio G70 Pertama di Indonesia, Realme C3 Tiba 19 Februari

Sabtu, 15 Feb 2020 | 14.00 WIB

Usung Helio G70 Pertama di Indonesia, Realme C3 Tiba 19 Februari

ilustrasi (Realme)



Centroone.com - Setelah dirilis di India beberapa hari yang lalu, Realme mengkonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme C3 ke Indonesia.

Realme C3 dilengkapi dengan layar besar 6,5 inci untuk memberikan bidang pandang yang lebih luas.  Sementara itu berbeda dengan versi India yang hanya dilengkapi dengan dual-camera, realme C3 yang diluncurkan di Indonesia akan hadir lebih baik dengan pengaturan triple-camera. 

Beralih ke dapur pacu, Realme C3 adalah smartphone pertama di dunia yang menggunakan prosesor MediaTek Helio G70. Bersama dengan Helio G80, prosessor ini fokus pada kinerja gaming berkat teknologi HyperEngine untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming.   Sebagai pendukung Realme C3 menggunakan baterai besar 5.000mAh 
 
" Dengan menghadirkan beragam fitur utama yang lebih baik seperti smartphone pertama di dunia dengan MediaTek Helio G70, layar besar 6,5 inci dengan mini-drop, baterai besar 5.000 mAh, tiga kamera utama yang lebih baik daripada versi India dan Sunrise Design kami yang khas, realme C3 sekali lagi akan mendefinisikan ulang produk smartphone entry-level.” kata Palson Yi -  Marketing Director realme Indonesia.

Realme C3 sendiri akan dirilis pada 19 Februari nanti. Realme C3 diposisikan sebagai penerus sukses Realme C2 yang sering disebut sebagai "entry level king"  di Indonesia. Secara penjualan sendiri Realme C Series yang telah terjual lebih dari 10,2 juta unit di seluruh dunia. 
 
“Realme mendorong anak muda melalui berbagai rangkaian produk dengan segala hal yang terbaik di segmennya. realme C Series adalah mahakarya kami, yang terbaik di segmen entry-level sehingga realme C Series mampu menggapai kesuksesan dalam hal jumlah penjualan. " tambah Palson lagi.  

Untuk penjualan perdana, Realme bakal berkolaborasi dengan platform e-commerce Lazada & Akulaku. by