Sambut HPN, Hadirkan Layanan Perbaikan Gratis Untuk Awak Media

Selasa, 11 Feb 2020 | 14.00 WIB

Sambut HPN, Hadirkan Layanan Perbaikan Gratis Untuk Awak Media

Salah seorang jurnalis dari Jawa Pos Radar Bali, Miftahuddin M Halim, saat registrasi di Datascrip Service Center cabang Bali untuk mendapatkan layanan perbaikan gratis kamera dan lensa Canon (datascript)



Centroone.com - Menyambut Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2020, Datascrip Service Center mengadakan program khusus untuk rekan-rekan awak media yaitu layanan gratis untuk jasa perbaikan unit kamera dan lensa Canon. 

Program yang berlangsung pada tanggal 10 Februari 2020 ini diadakan di seluruh kantor pelayanan Datascrip Service Center.Saat ini, ada 15 cabang Datascrip Service Center yang tersebar di berbagai daerah, yaitu: Jakarta, Bekasi, Bandung, Surabaya, Semarang, Bali, Padang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Jambi, dan Manado.

“Program ini kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media, khususnya awak media yang menggunakan kamera dan lensa Canon yang secara resmi didistribusikan di Indonesia oleh Datascrip. Kami berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu rekan-rekan media memperlancar aktifitas memotretnya sehari-hari sekaligus menghasilkan karya-karya jurnalistik terbaik.” ujar Budianto Iskandar – Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip.

Program ini mendapat sambutan baik dari rekan-rekan jurnalis para pengguna kamera Canon. Mereka membawa kamera atau lensa yang akan diperbaiki di kantor pelayanan Datascrip Service Center terdekat dengan menunjukan kartu identitas persnya.  

“Tantangan media saat ini yaitu melawan berita hoax dengan memberikan informasi yang akurat sesuai dengan kaidah jurnalistik, didukung dengan kualitas penulisan dan gambar yang baik. Canon ikut mendukung proses kerja awak media dengan menghadirkan produk-produk pencitraan digital berkualitas untuk menghasilkan karya-karya foto dan video jurnalistik berkualitas.” ujar Merry Harun - Canon Division Director pt. Datascrip. by