Hari Ke 7, Gundala Catatkan 1 Juta Penonton!

Jumat, 06 Sep 2019 | 17.00 WIB

Hari Ke 7, Gundala Catatkan 1 Juta Penonton!

Gundala (InstagramGundala)


Centroone.com - Pekan ini, seperti diprediksi sebelumnya - Gundala akhirnya menembus catatan 1 juta penonton.

​Hal itu diungkapkan sang sutradara Joko Anwar, dalam sebuah unggahan di Instagram. Angka 1 juta penonton dicapai dalam 7 hari penayangan di bioskop. 

"Alhamdulillah penonton film Indonesia bisa menerima film dgn genre baru. Semoga ini berarti sineas Indonesia sekarang punya kesempatan bikin film dgn tema & genre baru, tidak terpaku dgn tema yang sudah sering dibuat. Perfilman Indonesia menarik sekali ke depannya! Terima kasih, teman-teman! Salam dari semua cast dan crew."  tulis Joko Anwar, Rabu, (06/09/2019). 

Gundala - seperti diketahui adalah film perdana dari Jagat Sinema BumiLangit Jilid 1.  Dikawal Joko Anwar di kursi sutradara, Gundala menampilkan Abimana Aryasatya (Sancaka/Gundala), Tara Basro (Wulan / Merpati) sebagai dua bintang utama. 

Tidak hanya kedua bintang tersebut, Gundala - yang menceritakan tentang petualangan Sancaka/Gundala memerangi kejahatan tersebut juga menghadirkan aksi akting dari Bront Palarae, Ario Bayu,Lukman Sardi, Rio Dewanto, Hannah Al Rashid, Kelly Tandiono, Asmara Abigail, Dimas Danang serta tidak ketinggalan bintang laga kenamaan Cecep Arif Rahman. 

Gundala diadaptasi dari seri komik Gundala Putra Petir (1969-1982) karya Haraya Suraminata alias Hasmi.  Belakangan, komik Gundala kembali diterbitkan oleh  Bumilangit Komik bersama dengan penerbit Koloni serta tidak ketinggalan komik di aplikasi baca komik digital Webtoon.   by