Gaya Flannel Tampilkan Sisi Edgy Asmara Abigail

Kamis, 05 Sep 2019 | 16.00 WIB

Gaya Flannel Tampilkan Sisi Edgy Asmara Abigail

Gaya Asmara Abigail dengan Flannel (uniqlo)


Centroone.com -Dikenal sebagai sosok fashionable, Asmara Abigail selalu tampil anggun dengan menonjolkan  kreasi padu padan pakaian yang tepat.

Pemeran Desti Nikita di film Gundala ini juga  kerap terlihat mengeksplorasi berbagai macam gaya untuk menampilkan berbagai kesan di setiap kegiatan.  Tidak terkecual dengan flannel. 

Diciptakan  pertama kali untuk  musim dingin, kini kemeja flannel mulai disesuaikan dengan musim dan jadi salah satu fashion tren terbaru.  Asmara Abigail memilih tampil lebih simple dan feminin dengan kombinasi kemeja flannel lengan panjang Uniqlo dengan t-shirt lengan panjang, dan rok panjang pensil. 

Untuk menampilkan sisi edgy yang sesuai dengan karakternya, Asmara menambahkan beberapa aksesoris etnik dengan warna netral agar tetap terlihat stylish dan chic. Tampilan ini sangat cocok dikenakan untuk kegiatan non-formal hingga semi-formal karena tetap memiliki kesan rapi dan elegan walaupun bergaya santai. 

Paduan ini bisa dikenakan untuk kegiatan semi-formal seperti hangout, business trip, atau casual meeting. Walaupun identik dengan pakaian outdoor, kreasi styling dengan kemeja flannel Uniqlo bisa jadi pilihan untuk kegiatan semi-formal dan bersantai di akhir pekan melalui padu padan bawahan dan outer yang sesuai. 

Gaya flannel ala Asmara Abigail bisa  ditemukan pada koleksi kemeja flannel Uniqlo edisi Fall/Winter 2019.  by