Gaya 70an Preppy Lewat Flannel ala Andien

Kamis, 05 Sep 2019 | 15.00 WIB

Gaya 70an Preppy Lewat Flannel ala Andien

Gaya Andie dengan Flannel (uniqlo)


Centroone.com - Meski awalnya diciptakan untuk  dikenakan pada musim dingin, kini kemeja flannel mulai disesuaikan dengan musim-musim yang ada. Bahkan kemeja flanel juga jadi salah satu fashion tren terbaru.    Salah satu yang kepincut dengan gaya flanel ini adalah Andien. 

Dikenal sebagai musisi, Andien kini memiliki segudang kegiatan yang menantinya sehari-hari. Mulai dari menjalani bisnis, konsisten untuk bermusik, hingga mengurus anak. Beragam kesibukannya pun menuntut Andien untuk tetap tampil rapi, unik, dan tetap terlihat chic.

Untuk menonjolkan kesan rapi yang unik, Andien memadupadankan kemeja flannel lengan panjang Uniqlo dengan t-shirt lengan panjang, dan celana corduroy. Kombinasi pakaian ini dapat ditambah dengan berbagai aksesoris manis seperti topi atau tas mungil menghasilkan gaya ala tahun 70an yang nyentrik namun tetap memiliki kesan preppy. 

Kombinasi gaya ini sangat cocok digunakan dalam berbagai kegiatan seperti meeting, shooting, dan berbagai kegiatan semi-formal yang dihadiri oleh orang-orang di industri kreatif maupun pekerja seni. Kemeja flannel Uniqlo sendiri dibuat dari pencampuran kapas dengan sutera yang tepat, sehingga menghadirkan bahan yang tebal, halus, dan ringan.  

Belakangan - kemeja flannel Uniqlo juga makin digemari muda-mudi Ibu kota.  Selain hangat jadi perbincangan di sosial media, di berbagai area publik Jakarta juga diwarnai dengan kehadiran muda-mudi mengenakan kemeja flannel Uniqlo di berbagai area publik. Banyaknya pilihan kemeja flannel Uniqlo menjadi fashion item ini menjadi salah satu pakaian esensial dengan gaya yang tak lekang dimakan waktu.   Gaya flannel ala Andien bisa  ditemukan pada koleksi kemeja flannel Uniqlo edisi Fall/Winter 2019.  by