Amazon Smart Oven, Bawa 4 Fungsi Dalam 1 Perangkat Oven Pintar

Minggu, 29 Sep 2019 | 06.00 WIB

Amazon Smart Oven, Bawa 4 Fungsi Dalam 1 Perangkat Oven Pintar

Amazon Smart Oven (Amazon)


Centroone.com - Smart home tanpa dapur pintar tentu tidak akan lengkap. Melengkapi inovasi mereka perkenalkan baru-baru ini, Amazon turut menghadirkan  Amazon Smart Oven. 

Amazon Smart Oven adalah oven , microwave, penggorengan, dan penghangat makanan. Saat dipasangkan dengan Echo, pelanggan dapat meminta Alexa untuk memanaskan oven, memulai atau berhenti memasak, dan mendapat pemberitahuan ketika oven dipanaskan atau kue yang baru dipanggang siap. 

Dilansir dari Bussiness Wire - Amazon Smart Oven mendukung 30 preset memasak dan dilengkapi dengan pengatur suhu untuk membuatnya mudah untuk mendapatkan hasil memasak yang luar biasa dan menyenangkan. Setiap Amazon Smart Oven dijual sepaket dengan satu unit Echo Dot secara gratis, karena tidak ada mikrofon atau pengeras suara yang terpasang pada oven.  

Dilansir dari Engadget - Pelanggan juga dapat menggunakan fitur scan-to-cook untuk membuat hidangan yang lezat, setiap saat. Menggunakan aplikasi Alexa atau, di masa depan, perangkat Echo Show yang kompatibel, pelanggan dapat memindai barcode pada makanan yang dikemas dan Amazon Smart Oven akan memasaknya dengan benar. 

Fitur Scan-to-cook sendiri menurut amazon akan akan mendukung ratusan makanan kemasan dari berbagai merek.  Amazon Smart Oven dibandrol dengan harga USD 249,99. by