Realme Buds Wireless, Bass-nya Disetel Alan Walker!

Selasa, 24 Sep 2019 | 15.00 WIB

Realme Buds Wireless, Bass-nya Disetel Alan Walker!

Realme Buds Wireless (Realme)


Centroone.com - Saat pengenalan Realme XT beberapa waktu lalu, Realme juga memperlihatkan Realme Buds Wireless. Ini adalah model earphone nirkabel Realme untuk melengkapi kebutuhan audio pengguna smartphone Realme. 

Buds Wireless menjanjikan bass yang mendalam berkat driver 11.2mm - yang disetel oleh Alan Walker. Bass ini disediakan oleh diafragma komposit multi-layer dari Japan Daikoku voice Coil.  Buds Wireless adalah dapat dimatikan hanya dengan menghubungkan dua earphone secara magnetis. Baterainya sendiri berkapasitas 110mAH. 

Untuk koneksi, Buds Wireless dibekali dukungan Bluetooth 5.0 dan fitur kontrol 3 tombol kabel  yang menggantung di leher, yang terbuat dari logam, gel silikon dan paduan nikel-titanium untuk menambah kenyamanan. Tidak perlu khawatir terlalu besar karena beratnya hanya 30g.

Tiga tombol fisik berfungsi untuk mengontrol volume suara, memutar musik dan memanggil asisten virtual. Ini dapat digunakan untuk kegiatan olahraga karena memiliki tingkat resistensi IPX4 yang tinggi.

Realme Buds Wireless sendiri sudah mulai dijual di China, mendampingi pengenalan Realme X2. Di negeri Panda itu, Realme Buds Wireless dibandrol 149 yuan.  by