Diawali di Bandung, Roadshow "Libas Tantangan Kita" Berakhir di Medan

Senin, 23 Sep 2019 | 20.00 WIB

Diawali di Bandung, Roadshow

Mansetus Balawala (pelibas tantangan dari Larantuka, Flores Timur, NTT) dan Rio Dewanto, Brand Ambassador Shell Advance Indonesia (ShellAdvance)


Centroone.com -  Setelah diluncurkan di Jakarta pada 19 Juni 2019 lalu,  Kampanye “Libas Tantangan Kita” Shell Advance mampir di tiga kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Bandung dan Medan. 

Roadshow yang menghadirkan Mansetus Balawala (pelibas tantangan dari Larantuka, Flores Timur, NTT) dan Rio Dewanto, Brand Ambassador Shell Advance Indonesia, diikuti oleh mahasiswa, komunitas motor, serta para teknisi bengkel mitra Shell dan juga konsumen Shell Advance.   Di kota Surabaya, roadshow digelar di Universitas Airlangga pada 4 September 2019 lalu. Sebelum di Surabaya,  Bandung jadi kota pertama yang disambangi roadshow ini. 

" Antusiasme para peserta selama acara digelar telah memberikan energi dan semangat bagi Pak Mansetus untuk terus menyebarkan kebaikan. Harapan kami, energi positif ini dapat terus digaungkan untuk menciptakan semangat ‘libas tantangan’ di kalangan pengendara motor dalam mencapai kesuksesan dan berbuat kebaikan yang telah dicontohkan oleh Pak Mansetus.” tukas Andreas Pradhana, Direktur Marketing Pelumas PT Shell Indonesia

Mansetus Balawala adalah contoh sosok yang berani menaklukan tantangan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Larantuka, Flores, NTT yang memiliki keterbatasan akses transportasi.  Melalui Yayasan Kesehatan untuk Semua (YKS), Mansetus Balawala membuat program peminjaman sepeda motor untuk membantu kegiatan operasional petugas kesehatan (bidan, dokter dan mantra) di Larantuka, NTT. Program ini telah membantu mendekatkan akses kesehatan kepada masyarakat dan menolong lebih banyak jiwa. 

" Dukungan yang diperoleh melalui roadshow ini telah memberikan energi baru kepada saya dan juga teman-teman komunitas YKS NTT untuk terus semangat dalam memberikan manfaat untuk orang lain.” tukas Mansetus 

Selain diisi dengan talkshow, acara roadshow ini juga dimeriahkan oleh kehadiran motovlogger, stand-up comedian, serta publik figur komunitas motor.  Roadshow “Shell Advance - Libas Tantangan Kita” akan ditutup dengan roadshow di kota Medan pada tanggal 26 September 2019 di Universitas Sumatera Utara (USU).

"  Kami yakin, bangsa ini memiliki semangat juang yang pantang menyerah serta jiwa sosial tinggi untuk bersama membangun negeri.   Kampanye “Shell Advance – Libas Tantangan Kita” merupakan salah satu wujud partisipasi Shell dalam menyebarkan semangat positif untuk bersama-sama memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan bangsa Indonesia pada umumnya.” tambah Andreas.  by