Malang Kota Pertama Disambangi Tur Sewindu Tulus

Senin, 23 Sep 2019 | 10.00 WIB

Malang Kota Pertama Disambangi Tur Sewindu Tulus

Tulus dalam salah satu konsernya (TulusInstagram)


Centroone.com - Sewindu - judul dari lagu pertama yang dipublikasikan oleh TULUS di awal perjalanan karir musiknya menjadi tajuk perjalanan tur Tulus di 5 kota di Indonesia selama dua bulan kedepan.

Dimulai dari Malang (24 September), Yogyakarta (26 September), Solo (18 Oktober), Makassar (25 Oktober), Tur Sewindu Tulus akan berakhir di Jakarta (1 November). 
  
Di kota pertama, Malang - yang akan disambangi Tur & Festival Sewindu, Tulus bakal manggung di Graha Cakrawala, Universitas Negeri Malang. “Saya berharap tur ini menjadi tempat bagi saya dan pendengar bisa saling berbalas apresiasi, merayakan 8 tahun perjalanan musik bersama-sama,” ujar Tulus. 

Dengan melibatkan pengiring sebanyak 21 orang yang terdiri dari pemain band, penyanyi latar, pemain alat musik tiup dan gesek. Tulus akan menyuguhkan sejumlah lagu hits-nya dengan durasi pertunjukan kurang lebih selama 1 jam 45 menit.  

"Sejumlah kejutan di atas panggung akan kami hadirkan pada Tur Sewindu untuk arek-arek Malang.” kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia, promotor Tur Sewindu Tulus.  by 


...
0




There are 0 comments in this current article