YouTube FanFest Showcase Mampir di 4 Kota ini, Catat Tanggalnya!

Sabtu, 21 Sep 2019 | 18.00 WIB

YouTube FanFest Showcase Mampir di 4 Kota ini, Catat Tanggalnya!

logo YouTube FanFest (YoutubeFanFestInstagram)


Centroone.com - Perhelatan YouTube FanFest memasuki tahun kelima.  Tahun ini sebagai pembuka YouTube FanFest bakal berkeliling ke empat kota. 

Perjalanan Youtube FanFest 2019 bakal mampir di Bandung (21-22 September, The Trans Luxury Hotel Ballroom), Yogyakarta (28-29 September, Mariott Hotel Ballroom), Surabaya (5-6 Oktober,  Grand City Convention and Exhibition), Makassar (16-17 November Claro Hotel Ballroom). 

Perhelatan puncak bakal digelar di  Jakarta pada 19 Oktober 2019.  Untuk tahun ini sendiri, Youtube FanFest berkolaborasi bersama Mie Sedaap dan Samsung Galaxy A Series, serta Coca Cola, IM3 Ooredoo, dan Dana.

"Gak sabar ingin bertemu langsung dengan The Ricis, juga teman - teman, khususnya di Yogyakarta dan Makassar, dimana saya akan hadir di YouTube FanFest Showcase di kota tersebut. Ingin juga mengucapkan terima kasih untuk segala dukungan The Ricis selama ini, juga semoga dengan kehadiran saya di YouTube FanFest Showcase bisa memberikan inspirasi dan memotivasi teman - teman agar terus berkarya di bidang nya masing - masing.” ujar Ria Ricis, Youtuber yang saat ini punya 16,8 juta subcribers di Channel Ricis Official. 

YouTube Fanfest 2019 akan menjadi ajang pertunjukan talent yang paling besar dan bervariasi. Mulai dari ahli sulap dari Bali, foodie dari Surabaya, pecinta alam dari Bandung, hingga musisi-musisi papan atas. YouTube FanFest juga akan mempertemukan para bintang dan calon bintang YouTube, serta penggemar mereka dari seluruh Indonesia. 

“Semoga dengan partisipasi saya di YouTube FanFest ke-5 ini, dapat menghibur teman - teman sekalian, juga semoga cerita saya dapat memotivasi musisi atau kreator musik lainnya untuk terus berkarya dan saling mendukung untuk memajukan industri musik di Indonesia. ” tambah Andmesh.  by